.

.

Senin, 21 Januari 2019

Irsandi Menunjukkan Pintu Belakang Rumah Adiknya
POLEWALITERKINI.NET – Aksi pencurian meresahkan masyarakat BTN Bumi Reskita, Kappung Tangnga, Kecamatan Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Kali ini korbannya bernama Milayanti warga Perumahan Bumi Reskita Blok G nomor 8. Senin, 21 Januari 2019.

Rumah milik korban yang berada di Perumahan ini disatroni maling yang belum diketahui identitasnya. Saat dikonfirmasi kakak kandung korban Irsandi mengatakan rumah BTN tipe 36 adiknya diketahui dibobol maling setelah melihat beberapa barang berharga seperti Televisi, Kompor gas, tabung melon 3 Kg, mesin air, kasur Spring bed dan rak piring lengkap sama piringnya raib digasak maling.

Kata dia, kuat dugaan maling tersebut masuk ke rumah adiknya dengan motif membobol pintu belakang rumah lantaran pintu belakang tersebut sudah dalam kondisi rusak terbongkar.

"Kita baru tahu tadi, pak, setelah melihat pintu belakang terbongkar, diperkirakan barang barang ini sudah dicuri dua hari lalu." Kata Irsandi.

Menurut Irsandi, rumah adiknya Milayanti sudah beberapa bulan ditinggal kosong, karena adiknya lagi berada di luar daerah, Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah, atas kejadian ini Irsandi pun sudah melaporkannya ke pihak berwajib.

"Keluarga sudah melapor ke Polsek Wonomulyo, pak." Ungkap Irsandi.

Dia berharap pihak kepolisian segera menindaklanjuti kasus ini supaya pelakunya cepat tertangkap. "Semoga cepat ditindaki dapat pelakunya, biar Polman ini aman." Pinta Irsandi.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini