.

.

Sabtu, 02 Februari 2019



POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan poros Kabupaten Polman – Majene, Provinsi Sulawesi Barat. Diberitakan 2 orang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara dan 1 orang dilarikan ke RSUD.

Hingga berita ini diterbitkan polewaliterkini.net belum berhasil meminta keterangan pihak Satuan Lalu Lintas Polres Polman. Namun berdasarkan keterangan warga nitizen kejadian Lakalantas ini bermula dari balapan liar di wilayah perbatasan. Minggu malam, 2 Februari 2019.

Dari data yang dihimpun identitas korban, yakni Barham (15 Tahun), Fikran (15 Tahun)  keduanya pelajar SMP, tercatat sebagai warga Desa Bonde Utara, Luwaor, Kecamatan Pamboang, Kabupaten Majene, sementara 1 orang di rumah sakit belum di ketahui identitasnya

Atas kejadian ini menuai tanggapan warga nitizen, seperti Aidi Nugraha “Tiap malam minggu ada balapan liar di perbatasan.. Harusnya dari kepolisian ada yg berjaga dan membubarkan..”

Sahlul S “Pihak dri polres majene dan polres polman sudah berapa kali...... Datang untuk mengantisipasi balapan liar tpi munkin sebagian remaja blom sadar..... Yg harus dilakukan adalah kesadaran masing2 krn klu kita berpikir... itu mmn bukan arena balapan itu jalan poros.....”

Ali Topan “Sudah sering disampaikan sama polisi tapi tidak ada juga perhatiannya, utamanya polres polman.”

Wildam S Baso Alatas “Satu lg sdrku di PKM tinambung.. anak luwaor krn sx tx, patah batang paha dan pergelangan tangan juga luka di bbrp kakix.. sgt miris kl bisa keluargax segera ke Puskesmas tinambung polman”

Affy Affy “Minta kpd Petugas baik dr Polman N Majene sling krjsama.. Ntuk mnjaga keamanan.. At melakukan rasia pd mlm² yg biasa d lakukn ntuk blpan liar”
Laporan  :  Z Ramadhana


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini