Iklan


 

Anggota DPR RI Pengunjung Pertama di Cafe Tenda Baliwalla Taman Kota Majene

Rabu, 20 Februari 2019 | 19:59 WIB Last Updated 2019-02-20T12:46:24Z
Ibu Ruskati Ali Baal Bersama Pemilik Cafe
POLEWALIREKINI.NET - Kawasan taman kota Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, adalah salah satu tempat favorit pemuda - pemudi yang berasal dari berbagai daerah menikmati jajakan makanan pedagang kaki lima.

Anggota DPR RI perwakilan Sulawesi Barat, Andi Ruskati Ali Baal yang melintas di kawasan ini menyempatkan diri mengunjungi salah satu jejeran tenda tenda cafe tersebut, kebetulan cafe yang dikunjungi adalah cafe Baliwalla.

Sontak Dalipa pemilik cafe Baliwalla pun terkejut tak mengira akan kedatangan seorang figur wakil rakyat sekaligus Ibu Gubernur Sulbar, bahkan ia sampai tak mampu mengucapkan seperti apa momentum tersebut, ternyata Andi Ruskati yang menjadi tamu pertamanya malam itu.

"Bagaimana mungkin seorang ibu Gubernur meluangkan waktunya ke kedai Cafe yang tergolong sederhana, sangat jarang seorang Ibu pejabat ingin singgah di tempat kami apa lagi seorang istri orang nomor 1 di Sulawesi Barat." Ucap Dalifa.Senin malam, 18 Februari 2019.

Sementara itu, Andi Ruskati Ali Baal mengungkapkan kekagumannya atas semangat kemandirian para pedagang kaki lima di taman kota Majene yang juga merupakan tanah kelahirannya.

"Tentunya kita mesti melihat dan merasakan sejauh mana proses dan usaha para pedagang kaki lima ini untuk memandirikan ekonomi kreatifnya lalu kemudian kita merumuskan progres kemajuan para pedagang kaki lima ini." Jelas Andi Ruskati Ali Baal.

Taman Kota Majene yang terletak di Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene mulai dibuka pada awal tahun 2012. Taman ini pada mulanya merupakan tempat penurunan hasil laut oleh nelayan di sekitar wilayah pesisir Kelurahan Pangali-Ali karena berada dekat dengan pelabuhan serta tempat pelelangan Ikan.

taman ini  mulai ramai pada pukul 16.00 sore, jejeran tenda pedagang kaki lima pun menjajakan berbagai minuman dan cemilan baik yang modern maupun tradisional.

Laporan  :  Achmad Gazali

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anggota DPR RI Pengunjung Pertama di Cafe Tenda Baliwalla Taman Kota Majene

Trending Now

Iklan

iklan