.

.

Selasa, 12 Februari 2019


POLEWALITERKINI.NET - Anggota DPR RI Komisi VIII Bidang agama, sosial dan pemberdayaan perempuan Andi Ruskati Ali baal meresmikan masjid Jabal Nur Malimbu Dusun Batu Sasi Desa Sumarrang Kecamatan Campalagian. Kamis, 31 Januari 2019.

Dalam sambutannya Andi Ruskati mengatakan, prosedural struktural bantuan pembangunan masjid Ini masuk didalam pembahasan melalui bidang agama sebab itu adalah kewajiban dan tanggung jawabnya sebagai wakil rakyat.

"Saya selaku anggota DPR-RI adalah memperjuangkan Kebutuhan masyarakat Sulawesi barat di Senayan." Jelas Anggota DPR RI Komisi VIII Bidang agama, sosial dan pemberdayaan perempuan Andi Ruskati Ali baal.

Menurutnya, pembangunan masjid ini sudah masuk dalam tahap finishing sehingga sudah dapat digunakan untuk masyarakat demi kepentingan hubungan spiritual umat muslim sebagai mahluk yang diciptakan oleh Allah SWT.

"Semakin memunajabkan  Ibadah kita sebagai masyarakat yang beragama muslim." Ucap Ruskati Ali Baal.

Dia berharap kedepannya Measyarakat yang ada di Dusun Batu Sasi Desa Sumarrang ini selalu menjunjung tinggi toleransi antar umat beragama dengan hadirnya masjid tersebut.

"Hal ini tidak lain adalah untuk mempererat hubungan kita antara sesama dan Kepada Allah SWT." Jelas Ruskati.

Pada kesempatan yang sama Ketua Panitia Pembangunan Masjid Jabal Nur, Cabodi sekaligus mewakili seluruh masyarakat setempat mengapresiasi atas segala bantuan dan santunan yang diberikan untuk pembangunan masjid yang sudah lama diharapkan masyarakat di Dusun Batu Sasi.

"Kalau bukan karena perjuangan ibunda Ruskati Ali Baal mungkin masyarakat belum mampu mempunyai masjid yang di bangun di Dusun Batu Sasi ini, Semoga beliau selalu sehat dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa dalam memberikan pelayanan dan pengawalan aspirasi masyarakat di Sulawesi barat ini." Tutur Cabodi
Laporan  :  Achmad Gazali  

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini