.

.

Selasa, 12 Maret 2019

Bupati dan Dinnah Tanuhardja Saat Ngopi di Alun alun

POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Andi Ibrahim Masdar (AIM) menunjuk lokasi gudang Bulog di Jalan Pantai Bahari Polewali untuk dijadikan tempat pembangunan Mall (Pasar Modern).

Kata Bupati lokasi ini akan dimanfaatkan jika pihak  investor Stern Resources (SR) Group perwakilan indonesia sepakat melakukan tukar guling dengan pihak Bulog dengan membangunkan gudang baru di lokasi yang lain.

“Pemkab dan Bulog bersedia menunjuk lokasi itu jika pihak investor Stern Resources (SR) Group Perwakilan Indonesia bersedia membangunkan gudang baru di tempat lain.” Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.

Diketahui investor (SR) merupakan Group Asal Amerika Serikat yang melirik potensi Polewali Mandar dengan berkeinginan menanamkan Modal Sekitar Rp. 2  Miliar Dollar Amerika di Indonesia melalui Mall (Pasar Modern).

Kepala Perwakilan SR Indonesia, Dinnah Tanuhardja saat ditemui media seusai bincang bincang dengan Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar. Senin Sore, 11 Maret 2019 mengatakan, Bupati menyambut baik kehadiran kami di Polewali Mandar.

“Besok kami dijanji untuk melihat sejumlah lokasi pembangunan Mall yang ditunjukan.” Ucap Dinnah Tanuhardja.

Sebagai investor Amerika lanjutnya, juga ingin membangun Infrastruktur, menjejaki potensi perikanan khususnya Ikan kerapu, kakap merah, putih serta Listed dan udang paname. Berdasarkan informasi jenis ikan tersebut banyak di perairan polman.

Pada kesempatan itu Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar dihadiri Kepala Bappeda Darwin Badaruddin, Kabag Keuangan Drs  Mukim Tahir., M.Si serta Kabag Humas Dr Aco Musaddad, menerima Investor tersebut.

“Hari ini. Selasa, 12 Maret 2019 akan mengantar tim dari SR Group meninjau lokasi Mall dan tambak empang udang paname dan ke TPI melihat Langsung jenis Ikan yang dibutuhkan di  Amerika serta mengantar ke Pulau Battoa untuk melihat Potensi dan kondisi perairan di Polewali Mandar termasuk potensi pariwisatanya.” Kata Bupati dalam perbincangan di area alun alun Pekkabata dengan Perwakilan Amerika di  Indonesia.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini