.

.

Senin, 04 Maret 2019

Reuni Angkatan 37 FDT Nusantara dan 22 Brimob
Kegiatan Berlangsung di Hotel Ratih
Angkatan 37 Tahun 2013 Lalu
Desak 37
POLEWALITERKINI.NET - Mengenang kembali memori suka-duka yang dulu pernah dirasakan bersama selama masa pendidikan, Angkatan Desak 37 SulSelBar bintara polisi tugas umum (Gasum) FDT Nusantara Polres Polman bersama angkatan 22 Brimob kompi batalyon A Polman menggelar acara reuni anniversary ke VI di taman kolam renang Hotel Ratih, Polewali. Sabtu malam, 2 Maret 2019.

Perayaan reuni tersebut diwarnai acara ramah tamah, live music, dan makan malam bersama, mereka berbaur bersama penuh canda tawa terhanyut dalam meriahnya pesta dalam suasana kekeluargaan.

Ketua Panitia Pelaksana Briptu Andi Fahrul mengungkapkan, peserta reuni dari angkatan Desak 37 sebanyak 41 orang sementara dari angkatan 22 Brimob berjumlah 10 orang.

"Sebenarnya kita mau rayakan bulan lalu sesuai momen pelantikan kami tanggal 26 februari tahun 2013 lalu, tapi padatnya jadwal kegiatan sehingga kita ulur di hari ini." Kata Briptu Andi Fahrul, saat ditemui di tempat acara.

Menurut Fahrul, pertama kali tugas di Mapolres Polman jumlah rekan seangkatannya sebanyak 50 orang, namun karena adanya mutasi ke Sulawesi Selatan dan juga ada yang meninggal dunia sehingga tersisa 41 orang.

"Tujuan kami menjalin silaturrahmi dan keakraban bahkan juga dihadiri bhayangkari, disini kami ada 10 Brimob satu angkatan karena sama sama mendaftar dulu." Kata Fahrul.

Lebih lanjut, Fahrul mengatakan, perayaan reuni tersebut rutin digelar setiap tahun kemudian dirangkaikan bakti sosial menyantuni kaum dhuafa lalu dilanjutkan ziarah ke makam rekan satu angkatan almarhum Bripda Azikin yang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas sebagai wujud rasa solidaritas.

"Bakti sosialnya direncanakan ada dua titik di Polman, kegiatan ini menggunakan anggaran kas letting kami." Jelas Fahrul.

Dia berharap rasa kekeluargaan sesama alumni tetap terjaga dan saling memberi motivasi untuk berprestasi lebih baik lagi kedepan sesuai tugas pokok Polri memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum  dan. memberi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

"Semoga lebih baik dan lebih kompak lagi kedepan." Ucap Briptu Fahrul.

Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini