***...***

.

Kamis, 20 Juli 2017

Kini Bayi Dirawat di RSUD Polman
Bayi Ditemukan Warga
Sebelumnya Bayi ini Ditangani Puskesmas Massenga
Diseputar Pohon Pisang Bayi itu Ditemukan
POLEWALITERKINI.NET - Warga kompleks terminal lama Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok bayi berjenis kelamin laki laki  di sela pohon pisang, yang juga berdekatan dengan tempat pembuangan sampah. Kamis malam 20 Juli 2017.

Penemuan bayi itu bermula saat salah seorang warga sekitar hendak membeli makanan tradisional (Buras) yang tak jauh dari rumahnya namun tak berapa lama, ia mendengar tangisan bayi. Seketika ia pun langsung bergegas mendekati sumber suara.

"Setelah didekati ternyata ada bayi yang tergeletak di sela pohon pisang yang tak jauh dari tempat pembuangan sampah Melihat kondisi itu, ia langsung membawa bayi tersebut ke rumahnya, kemudian melaporkan kejadian ini, yang pertama mendapati bayi ini adalah nyonya Harun." Kata Kapolsek Polewali AKP Mansur.

Dia menduga bayi laki laki tersebut kemungkinan besar dibuang oleh orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

"Saat ditemukan ari ari bayi ini masih ada, umurnya itu kita perkirakan masih dua jam, dugaan kita sementara bayi ini dibuang." Ungkap Mansur.

Atas kasus penemuan bayi ini, pihak kepolisian terus melakukan upaya penyelidikan secara intensif.

"Kami sudah meminta keterangan dari berbagai pihak agar dapat mengungkap siapa orang tua bayi itu." Terang Mansur.

Kini bayi tersebut telah mendapat perawatan lebih intensif dari petugas Rumah sakit. Bayi ini kini telah ditempatkan dalam ruang inkubator Rumah Sakit Umum Daerah Polman.

 Laporan  :  Z Ramdhana


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini