Iklan


 

Maulid di Dusun Kampung Baru Dihadiri Imam Besar Masjid Syuhada Polman!

Senin, 18 Desember 2017 | 20:24 WIB Last Updated 2017-12-18T12:31:55Z
Imam Besar Masjid Agung Syuhada Hadir Membawa
Hikmah Maulid
POLEWALITERKINI.NET - Perayaan Maulid Nabi besar Muhammad Saw 1439 Hijriah di Dusun Kampung Baru, Desa Tonyaman, Kecamatan Binuang, Dihadiri oleh Imam masjid Besar Syuhada Polman, Ustadz Fauzi Al Mahdali.

Kehadiran Imam besar Masjid Syuhada Polewali Mandar ini bukan sekedar tamu undangan biasa, melainkan beliau juga dipercayakan oleh panitia pelaksana Maulid untuk mengantarkan Hikmah Maulid.

Perayaan maulid tersebut  dilaksanakan dimasjid Al Falah Kampung Baru. Sabtu (16/12/2017) yang  dihadiri oleh seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama serta beberapa  masyarakat dusun kampung Baru dan para Majlis Taklim serta berapa tamu undangan diantaranya Anggota DPRD Propinsi Sulbar muhammad Tasrif,Babinsa Desa tonyaman dan Kepala Desa tonyaman

Dalam tauziah yng diantarkan oleh Ustadz Fauzi Al Mahdali diberi Tema "Meneladani Akhlak Rasulullah saw akan membawa keselamatan Dunia Akhirat"

Dalam ceramah nya  mengatakan, bahwa akhlak yang paling mulia untuk diikuti oleh seluruh kaum Muslimin ialah akhlak Baginda Rasulullah SAW, sebab beliau (Muhammad) adalah suri Tauladan yang baik bagi manusia.

Bahkan lanjutnya, di alquran juga mengatakan demikian, maka dari itu hendaklah manusia apabila ingin mendapatkan keselamatan Dunia Akhirat maka Akhlak rasulullah lah yang patut kita contohi.

Dalam ceramah itu juga Imam Besar Masjid syuhada Polman mengajak para jamaah untuk tetap berpegang teguh kepada Aqidah islam dan jangan mudah terpengaruh oleh ajaran lain yang mengandung Unsur Radikalisme. Ungkap Ustadz Fauzi Al Mahdali.

Hingga acara selesai semuanya berlangsung hikmat, panitia pun membagikan tiri kepada para tamu undangan dan masyarakat Kampung Baru.

Laporan  :  Erwin Setiawan.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Maulid di Dusun Kampung Baru Dihadiri Imam Besar Masjid Syuhada Polman!

Trending Now

Iklan

iklan