Iklan


 

2 Orang Sarjana Ikuti Tes Psikologi Sekolah Inspektur Polisi T.A 2018!

Minggu, 11 Februari 2018 | 23:55 WIB Last Updated 2018-02-11T16:12:07Z
Peserta SIPSS Ikuti Tes Psikologi
POLEWALITERKINI.NET – Biro SDM (Sumber Daya Manusia) Polda Sulbar kembali melaksanakan seleksi dalam rangka Penerimaan seleksi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) pada tahap tes Pisiko. Minggu (11/02/18).

Pelaksanaan Tes Psikologi Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) ini diikuti oleh 2 orang peserta seleksi.

Kegiatan tes Psikologi dipimpin lansung Ipda Ganesha S.Psi selaku Ketua Pelaksana didampingi Katim Psikologi AKBP Haris serta Pengawas Internal Ipda Supriadi.

Sebelum memulai Tes Panitia pelaksana memperlihatkan Batere tes dan kunci jawaban kepada peserta seleksi yang masih dalam keadaan tersegel.

Sementara itu sebelum pelaksanaan tes Ipda Ganesha  S.Psi selaku ketua pelaksana memberikan arahan kepada para peserta tentang tata tertib pelaksanaan tes, yg terdiri dari kewajiban dan larangan selama tes, peserta mengutamakan kejujuran dan harus percaya pada diri sendiri.

Dalam Pelaksanaan Uji Pisikologi ada tiga tahapan yang akan di hadapi yaitu : tes kecerdasan (Waktu 90 Menit), Tes Sikap kerja / Pauli dan Tes kepribadian dengan waktu masing-masing 60 Menit. ujar Ipda Ganesha S.Psi

Guna mengimplementasikan Prinsip “BETAH” yang disampaikan Kapolda Sulbar, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis dalam setiap perekrutan Calon Anggota Polri, maka dilibatkan Tim Pengawas Internal Itwasda dan Propam..(*Istimewa).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • 2 Orang Sarjana Ikuti Tes Psikologi Sekolah Inspektur Polisi T.A 2018!

Trending Now

Iklan

iklan