Iklan


 

Pilkada Bersih & Berintegritas...! Tim Hukum AIM-BENAR Gelar Rapat....

Minggu, 18 Februari 2018 | 19:53 WIB Last Updated 2018-02-18T13:06:57Z

Tim Hukum AIM-BeNAR Gelar Rapat
POLEWALITERKINI.NET - Pertegas keberadaan Tim Hukum Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Andi Ibrahim Masdar- Muh. Natsir Rahmat. Koordinator Tim Hukum AIM-beNAR Muh. Amin Sangga, Ketua Tim Relawan Muh. Zakir Yakub dan Tim Media Rusman Tony gelar rapat   perdana. 

Pertemuan itu terlaksana di posko Utama Jalan Todilaling Pekkabata. Sabtu, 17 Februari  2018. Rapat  tim hukum ini guna menyikapi sejumlah persoalan hukum yang berkembang pasca penetapan  Pasangan  Calon Bupati  dan Calon Wakil Bupati di Polewali Mandar.

Selain itu juga bertujuan untuk lebih memaksimalkan kerja-kerja tim khususnya Tim Hukum yang telah dibentuk.

Koordinator tim Hukum AIM-beNAR, Muh. Amin Sanggah S.H mengatakan,  pertemuan Tim hukum dan tim relawan, guna menyikapi sejumlah perkembangan politik pasca penetapan  paslon beberapa  waktu lalu.

Terutama lanjut dia, sejumlah permasalahan yang terkait hukum, selain itu juga bertujuan mengawal pilkada Polman agar berjalan sesuai dengan harapan masyarakat termasuk menciptakan pilkada yang bersih dan berintegritas.

“Pertemuan Tim Hukum AIM-beNAR adalah bertujuan untuk mengawal proses pilkada berjalan sesuai degan prosedur dan koridor hukum, sehingga proses pilkada Polman berjalan sesuai degan harapan masyarakat Polewali Mandar, yaitu terciptanya pilkada yang bersih dan berintegritas.” Ungkap Amin Sanggah.

Lebih lanjut Amin yang juga Ketua Partai PKPI Polman ini menjelaskan, dibentuknya Tim Hukum di kubu AIM-beNAR, bukan sekedar memperkuat posisi hukum kandidat yang diusungnya, tapi juga ingin memberikan pembelajaran kepada seluruh lapisan masyarakat agar semua bisa taat hukum.

“Jadi Tim Hukum AIM-beNAR bukan semata- mata  memperkuat posisi hukum kandidat AIM-beNAR, tapi lebih untuk mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar semua bisa taat hukum.” Tandasnya.

Dari pantauan media ini sejumlah anggota Tim Hukum AIM-beNAR yang selama ini juga berprofesi sebagai lowyer/advokat, tercatat masing-masing Muh. Amin Sanggah. SH.MH, Doktor Tahir SH.MH. Abdul Kadir SH., Abdul Latif. SH.MH. Yusuf Daud SH.MH., Azis,T,SH,MH., Muhtadin SH., dan Taufik SH.MH.(*Istimewa)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pilkada Bersih & Berintegritas...! Tim Hukum AIM-BENAR Gelar Rapat....

Trending Now

Iklan

iklan