***...***

Rabu, 30 Mei 2018

Kodim Polmas Bukber dan Santuni Anak Yatim
Dandim Menyampaikan Pesan Kepada Para Prajurit
POLEWALITERKINI.NET – Wujud kebersamaan jajaran Kodim 1402/Polmas dengan buka puasa bersama keluarga besar TNI melibatkan Kompi B Yonif 721/Mks, Rumkitban Polman, Minvet di baruga Mammesa Kodim 1402/Polmas. Rabu (30/05/2018)

Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk mempererat jalinan tali silaturrahim, kebersamaan, kekompakan antara anggota TNI di wilayah Kabupaten Polewali Mandar.

“Acara buka puasa bersama diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan, sehingga ikatan persaudaraan itu semakin erat.” Kata Dandim

Sebagai TNI dan Keluarga TNI lanjutnya harus menunjukan kegiatan baik dan positif terutama dalam bulan suci ramadhan yang dapat mempengaruhi warga dalam meningkatkan keimanan dan kebersamaan di masyarakat.

Tak hanya itu Dandim mendorong para anggotanya yang mempunyai kemampuan memberikan ceramah agama di lingkungannya agar mengajak masyarakat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beribadah di bulan ramadhan ini.

“Diharapkan seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1402/Polmas dapat memetik manfaat dan hikmah di bulan suci Ramadhan melalui kegiatan positif dan nilai-nilai religi, memperbanyak silaturrahim yang bermamfaat bagi pribadi, keluarga dan lingkungan masyarakat.”
Harapnya.

Usai buka bersama Dandim 1402/Polmas didampingi ketua Persit KCK Cabang XXXVII-Dim Polmas NY Yetty Dedi Setia memberikan tali asih kepada puluhan anak yatim piatu.

Turut hadir dalam acara buka puasa tersebut Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, Ketua DPRD Kab Polman Ir M Fariduddin Wahid M,si. Staf Ahli Bupati Polman DR H Sarja, SH., MH, Ketua FKPPI Kab Polman  Ilham SE. M. Kes dan para awak media.

Sementara tausiyah diisi oleh ketua Kerukunan Forum Ummat Beragama (FKUB) Kab Polman  H Saddong Bani dilanjutkan doa buka puasa.(***)

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini