Iklan


 

Dandim Polmas : Babinsa Sinergi Polri Pantau Distribusi Logistik Pilkada Polman-Mamasa!

Minggu, 24 Juni 2018 | 05:30 WIB Last Updated 2018-06-23T21:38:08Z
Dandim Jajarannya Sinergi Polres Pantau Distribusi
Logistik Pilkada
POLEWALITERKINI.NET – Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setai Arianto menyampaikan bahwa pihaknya beserta jajaran siap mendukung stakeholder yang ada di wilayah dalam rangka kelancaran pelaksanaan pemilukada di kabupaten Polewali Mandar.

“Dalam hal  kemanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Polman sebagai koordinator dan di wilayah Babinsa selalu bersinergi dengan aparat kepolisian dan ini sudah berjalan sebelum hingga selesainya pemilukada nanti." Ucap Dandim.

Dia berharap setiap tahapan pemilukada baik di kabupaten Polman maupun kabupaten Mamasa dapat berjalan aman dan lancar agar kondisi wilayah kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas sebagaimana mestinya.

Menindak lanjuti hal itu, Pelda Nanang salah satu Babinsa Jajaran Kodim 1402/Polmas, bersama anggota Polres polman pantau Distribusi logistik pemungutan suara dalam pemilukada di Kecamatan Balanipa. Sabtu (23/06/2018)

Kata anggota Koramil 1402-04/Tinambung ini apa yang kami lakukan bersama Babinkamtibmas jajaran Polsek Tinambung adalah pemantauan distribusi datangnya kotak dan bilik suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Balanipa.

“Selama proses pendistribusian kotak dan bilik tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan telah ditempatkan di area Kecamatan.” Kata Pelda Nanang.

Sebelumnya pada. Kamis 21 Juni 2018 kemarin, Ketua dan Anggota KPUD Polman bersama Kapolres Polman dan Dandim 1402/Polmas secara resmi melepas pendistribusian logistik pemilukada kepada panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Polman.(***).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim Polmas : Babinsa Sinergi Polri Pantau Distribusi Logistik Pilkada Polman-Mamasa!

Trending Now

Iklan

iklan