Iklan


 

Indahnya Bukber Bersama Kasat Reskrim Polres Polman!

Senin, 11 Juni 2018 | 03:17 WIB Last Updated 2018-06-10T19:25:46Z
Awak Mesia Bersama Kasat Reskrim Polres Polman
Menanti Buka Puasa
Kebersamaan Wartawan Polman dan Kasat Reskrim
POLEWALITERKINI.NET -  Bertempat di Rumah Makan Mega Rasa Jalan Andi Depu depan SMA Negeri 1 Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Minggu, 10 Juni 2018 awak media dan Kasat Reskrim, AKP Niki Ramdhany, SE.,S.I.K buka bersama.

Menu makanan bervariasi, sayangnya penyajian makanan masih terlambat hingga pengunjung lain di samping meja awak media menggerutu akibat pelayanan pemilik usaha makanan ini telat. Banyak pengunjung memilih melaksanakan sholat Magrib terlebih dahulu.

Tak hanya itu usai Bukber Kasat Reskrim yang terbilang muda ini mengajak ke rumah Dinasnya untuk bersilaturahim serta mengucapkan selamat Hari Raya Idhul Fitri mohon Maaf lahir batin dan memohon salam untuk keluarga wartawan di bumi tipalayo ini.

Dia berharap jalinan kemitraan Pers dan kepolisian tetap terjaga. Ditempat sama Awak media Polewali Mandar, Erwin Setiawan berterimakasih kepada pihak Reskrim Polres Polman karena selama ini berbagi informasi terkait kejadian kriminal di Polman.

“Terimakasih Kepada Kasat Reskrim, awak media mendapat akses tidak pernah terkendala dalam memperoleh informasi khususnya berita Kriminal. Setiap ada kejadian Kasat Reskrim tak menutup diri untuk memberikan keterangan persnya.” Kata Erwin Setiawan.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Indahnya Bukber Bersama Kasat Reskrim Polres Polman!

Trending Now

Iklan

iklan