Iklan


 

Kodim 1402/Polmas Tahun ini Siapkan 5 Titik Tempat Istirahat Pemudik!

Selasa, 12 Juni 2018 | 01:18 WIB Last Updated 2018-06-11T17:19:38Z
Tampak Petunjuk Arah Pos Mudik Lebaran Kodim Polmas
POLEWALITERKINI.NET – Tak hanya pos mudik menyiapkan tempat istirahat, namun Kodim 1402/Polmas dengan Koramil Jajaran menyediakan rest area bagi pemudik lebaran Idul Fitri 1439 H yang melintas di wilayah teritorialnya.

Kodim Polmas jauh sebelumnya sudah intruksikan menyiapkan lokasinya yang berada di 5 titik, yakni Makodim 1402/Polmas, Koramil 01/Polewali, Koramil 02/Wonomulyo, Koramil 03/Campalagian dan Koramil 04/Tinambung.

Langkah ini untuk membantu pihak Kepolisian mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hingga setelah lebaran Idul Fitri 1439 H/ 2018 M.

“Kodim 1402/Polmas dan Koramil Se-Jajarannya telah mendirikan rest area ditiap-tiap Koramil.” Kata Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Dia mengatakan bahwa Posko mudik ini kita siapkan di Makodim dan Makoramil  untuk  memberikan kenyamanan, Keamanan dan kelancaran kepada para pemudik yang melintas di wilayah Kodim 1402/Polmas. Senin (11/06)

“Bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, silakan singgah di tempat istirahat atau rest area yang telah kami siapkan, baik di Makodim maupun Koramil.” Pungkasnya.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh TNI tersebut bersifat terbuka, terutama dalam memberikan rasa aman, nyaman, lancar dan suasana yang kondusif bagi masyarakat yang menempuh perjalanan mudik.

Menurut Dandim, dengan pendirian rest area ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran, baik dari segi kenyamanan maupun keamanannya, karena disiapkan di lingkungan Kodim dan Koramil.

“Kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan, bila memang kondisi tubuh sudah lelah, maka dapat beristirahat di rest area yang kini banyak didirikan.” Harapnya. (***)   
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 1402/Polmas Tahun ini Siapkan 5 Titik Tempat Istirahat Pemudik!

Trending Now

Iklan

iklan