Iklan


 

POLMAN : Mobil Tangki Tabrakan Libatkan 3 Mobil Pemudik Tujuan Mamuju-Mamasa!

Kamis, 14 Juni 2018 | 09:46 WIB Last Updated 2018-06-14T13:12:05Z

Lokasi Tabrakan Beruntun di Polewali

POLEWALITERKINI.NET - Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di jalan Haji Andi Depu, sekitar kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Polewali Mandar. Rabu pagi (13/06/2018) sekitar pukul 05:30 Wita.

Empat kendaraan yang terlibat tabrakan ini antara lain Mobil tangki pemuat BBM dari Mamuju, Mobil Avanza warna hitam dari Makassar Ke Mamasa, Avanza Silver dan Innova hitam juga dari Makassar tujuan Mamuju.

Selfia penumpang salah satu mobil yang terlibat kecelakaan mengatakan, tidak terlalu mengetahui kronologis kejadiannya karena sebelum tabrakan beruntun dia tidur. Dari keterangan para penumpang mereka di atas mobil satu keluarga perjalanan mudik dari Makassar.

Sementara itu salah seorang saksi mata, Rahmat mengatakan, mobil tangki pemuat BBM dari arah Mamuju diduga mengantuk dan bertabrakan dengan mobil Innova warna hitam kemudian menyusul dua mobil lainnya dari belakang menabrak.

Terkait kecelakaan itu dikabarkan tidak menimbulkan korban jiwa, sejumlah korban luka  langsung dilarikan ke RS.

Terkait peristiwa ini pihak polewaliterkini.net belum berhasil memintai keterangan pihak Kepolisian Lalulintas Polres Polman.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • POLMAN : Mobil Tangki Tabrakan Libatkan 3 Mobil Pemudik Tujuan Mamuju-Mamasa!

Trending Now

Iklan

iklan