Iklan


 

Bhabinkamtibmas Ajak Siswa SMKN 1 Polewali Perangi Hoax!

Selasa, 16 Oktober 2018 | 19:40 WIB Last Updated 2018-10-16T11:41:11Z
Bhabinkamtibmas Mengajak Siswa SMKN 1 Polewali
Melawan Hoax
POLEWALITERKINI.NET – Baru ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekkabata dan Darma menyempatkan diri masuk ke SMKN 1 Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, menyerukan ajakan perangi informasi bohong (Hoax).

BRIGPOL Mukhlis, Bhabinkamtibmas yang dikenal dekat dengan sejumlah Toko Masyarakat di wilayahnya MENJADI PEMATERI PENYULUHAN TENTANG HOAX di Aula SMK Negeri 1 Polewali, Kelurahan Pekkabata. Sabtu, 13 Oktober 2018 lalu.

Pada kesempatan itu dia menyampaikan kepada seluruh peserta tentang ASPEK HUKUM PENGGUNAAN MEDSOS DAN TOLERANSINSOSIAL kaitannya dengan informasi bohong (Hoax) khususnya pengguna jejaring sosial.

Selain itu memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang asal mula kata HOAX dan pengertian HOAX, motivasi para pelaku penyebaran atau pembuat, bahaya dan dampak informasi bohong dan metode bijak bermedsos dan menangkal hoax di sosial media.

Hadir dalam dalam kegiatan itu KBO Satuan BINMAS IPDA YUNUS LS, Pembina Pramuka SMK Negeri 1 Polewali SYARIFUDDIN, Personil Sat BINMAS Briptu ASRIANDI dan Bripda ZULKARNAEN LUBIS dan sekira 100 siswa peserta.

Laporan  :  Wiwin

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Ajak Siswa SMKN 1 Polewali Perangi Hoax!

Trending Now

Iklan

iklan