Iklan

iklan

BNNK INFORMASIKAN BAHAYA NARKOBA PADA RATUSAN CALON GURU IAI DDI POLMAN

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:41 WIB Last Updated 2018-10-21T13:43:21Z
BNNK Polman Sosialisasi Bahaya Narkotika di IAI DDI
POLEWALITERKINI.NET – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kali ini sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di hadapan Mahasiswa PPL IAI DDI Polman. Sabtu (20/10/2018).

Sebelum kegiatan sosialisasi di laksanakan para peserta sekira 300 orang di Aula Kampus IAI DDI Polman, mereka mendengarkan wejangan dari Dekan Fakultas Tarbiyah, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian Materi P4GN Kasi P2M BNNK Polman, Sultan Sulaeman, S.Sos.

Pada kesempatan itu Sultan Sulaiman, S.Sos mengatakan, Bnnk Polman Sampaikan Informasi P4GN hingga metode pencegahan di hadapan ratusan calon guru IAI DDI Polewali Mandar.

"Narkoba sudah menjadi masalah kita semua. Setiap diri harus menjadi bagian dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba." Jelas Sultan Sulaeman, S.Sos.

Dia tambahkan, narkoba menjadi alat perang modern karena daya rusak yang ditimbulkannya sangat besar.

“Kita terancam akan kehilangan generasi produktif, masa depan bangsa dan negara dipertaruhkan jika setiap diri abai dengan persoalan ini.” Kata Sultan Sulaeman, S.Sos.

Laporan  :  Z Ramadhana
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNNK INFORMASIKAN BAHAYA NARKOBA PADA RATUSAN CALON GURU IAI DDI POLMAN

Trending Now

Iklan

iklan