Iklan


 

Kapolri dan Menpan Berkunjung Ke Sulbar Resmikan Gedung Baru Polda!

Kamis, 04 Oktober 2018 | 15:37 WIB Last Updated 2018-10-04T08:01:40Z
Kapolri Resmikan Gedung Baru Polda Sulbar
Kapolri dan Kemnpan Dijamu Berbincang Bersama
Gubernur dan Kapolda Sulbar
Dalam Kunjungan itu Tampak Para Bupati Sesulbar Hadir
POLEWALITERKINI.NET – Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Pol. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D berkunjung ke Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka meresmikan Gedung Baru Polda Sulbar di sambut meriah.

Ketika tiba di lokasi Mapolda Sulbar, Jalan Aiptu Nurman Kalubibing Mamunyu, Kabupaten Mamuju. Kamis (04/10/18) disambut dengan Tarian adat ucapan selamat datang serta pengalungan bunga dan Jarmat oleh Polwan Sulawesi Barat.

Selanjutnya Kapolri dan seluruh rombongan beserta seluruh tamu undangan melakukan Doa bersama untuk kebaikan Negeri ini khususnya di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah (Sulteng) sekaligus melakukan penanaman Pohon secara simbolis oleh Kapolri, Ibu Ketua Umum Bhayangkari dan Menpan.

Memasuki acara inti Peresmian Mapolda Sulbar, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, Gubernur dan Kapolri masing-masing memberikan sambutan sekaligus meresmikan Mapolda yang ditandai dengan pengguntingan Pita dan penekanan tombol pembukaan selubung nama Polda Sulbar.

Usai meresmikan gedung baru Polda Sulbar, Kapolri dan Menpan menerima penghargaan dari Raja Mamuju kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Kapolri di dampingi Menpan dan Kapolda Sulbar.

Rangkaian acara lainnya yaitu peninjauan ruangan-ruangan Polda Sulbar oleh Kapolri bersama Menpan di dampingi tamu undanga VIP dan diakhiri dengan ramah tamah.

Turut hadir dalam dalam kegiatan tersebut Baharkam, Aslog, Kadiv Propam, Kadiv Kum, Kapolda Sulsel, Kapolda Gorongtalo, Wakapolda NTB, Gubernur Sulbar, Raja Mamuju, Raja Balanipa, Kasdam XIV Hasanuddin, Danrem 142 Tatag, Kabinda Sulbar, Ka BNNP, Dan Lantamal, Mantan Gub Sulbar H. Anwar Adnan Saleh, KBS Apri, Kakanwil Kum dan Ham Sulbar, para Bupati Sulbar dan seluruh tamu undangan lainnya.

Laporan  :  HMS Polda Sulbar

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolri dan Menpan Berkunjung Ke Sulbar Resmikan Gedung Baru Polda!

Trending Now

Iklan

iklan