Iklan


 

Mahasiswa UNM dan Santri Al Wasila Lemo Kenang Sumpah Pemuda di Pantai Silopo Polman

Kamis, 22 November 2018 | 21:42 WIB Last Updated 2018-11-22T17:17:23Z
Mahasiswa UNM dan Santri Peringati Sumpah Pemuda
di Pantai Silopo
POLEWALITERKINI.NET - Mahasiswa PPL dan KKN Universitas Negeri Makassar (UNM) angkatan XVII di Desa Kuajang, Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, mengenang kembali peristiwa hari Sumpah Pemuda 28 Oktobet 2018 yang mereka peringati dan Upacaranya dilaksanakan di Pantai Silopo, Kecamatan Binuang.

Andi Nurfadilah Mahasiswa UNM mengatakan, moment sumpah pemuda yang kita Rayakan dipinggir laut sangat luarbiasa dan menjadi kebanggaan kami sebagai pemudi bersama remaja putri dari santri dan putra Pesantren Al Wasilah Lemo.

“Tak hanya itu dalam giat anggota PMI menjadi Inspektur upacara, sementara Ketua Yayasan Al Wasilah Lemo, Suardi, S.Ag M.Pd dan pembaca sumpah pemuda teman kami dari Mahasiswa UNM.” Kata Andi Nurfadilah Mahasiswa UNM Makassar.

Kami bangga berada di Kuajang sejak 25 September dan menjadi tenaga pengajar di Pesantren tersebut dan melaksanakan berbagai kegiatan sosial dengan warga Lemo.

Dikatakannya Kami merasa belum berbuat banyak dibandingkan dengan para pemuda yang berjuang mempertahankan merah putih. Ungkap Andi Nurfadilah.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mahasiswa UNM dan Santri Al Wasila Lemo Kenang Sumpah Pemuda di Pantai Silopo Polman

Trending Now

Iklan

iklan