***...***

.

Senin, 10 Desember 2018

Aco Fahri saat di Kopi Raja dan Foto Bersama Ibu Bupati
dan Kadis Pariwisata Kabupaten Konawe Sultra
Serta Pemenang Lomba Balap Katinting, Mancing,
Tari Lulo Tradisional dan Lomba Pemilihan Putri Pantai
POLEWALITERKINI.NET - Setelah kurang lebih 10 Tahun di Kendari Sulawesi Utara (SULTRA), Lelaki dari Polewali Mandar ini kini sudah membuahkan hasil dan menjadi milioner dengan mengguluti usaha perumahan bersubsidi.

Berawal menjadi pengembang yang unit kegiatan kecil dan kini menjadi besar. Lelaki asal Keluraha Madatte, Manding ini sudah melebarkan sayap dengan bangun rumah bersubsidi sekitar 600 unit di ibu kota Provinsi itu.

Saat dijumpai di Warkop Raja. Jumat, 7 Desember 2018 mengatakan, terkait bisnis perumahan bersubsidi dirinya tidak terlalu Fokus, kini dirinya di kota suku Tolaki itu sudah menjadi distributor Kabel.

“Sekarang di Kota Kendari PLN pun membeli kepada saya, selain itu kini membuka bisnis baru prodak Samsung (Elektronik) dan Pasar digital termasuk Android.” Ucap Aco Fahri.

Aco Fahri yang sudah punya reputasi di kota Kendari juga baru baru ini di daulat Bupati Konawe Sultra Sebagai sponsor utama pembukaan objek wisata bertarap Internasional.

“Pantai Bokori di konawe kini sudah dikunjungi Touris Manca Negara, ratusan orang per hari PAD-nya Miliaran rupiah per bulan.” Kata Aco Fahri.

Bersama perantau dari Mandar lanjutnya, sudah membangun komunitas Kapal Putih beranggotakan nelayan Mandar asal Sulbar  yang ada di Kendari. Bahkan pada acara bersama Dinas Pariwisata melakukan berbagai lomba di pantai tersebut.

Sayang keberadaan Aco Fahri, SE ini tidak bisa berlama lama di kampung halamannya, karena di Kendari selalu mendapat undangan sebagai pembicara di Seminar dan dialog Publik di Sulawesi Tenggara.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini