***...***

.

Rabu, 13 Februari 2019


POLEWALITERKINI.NET – Terdengar kabar kantor Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, kembali digondoli maling. Senin, 11 Februari 2018. Akibatnya, sejumlah alat elektronik raib.

Kejadian pencurian ini tak hanya terjadi 1 kali, menurut informasi warga Kantor Kecamatan Binuang, di Kelurahan Amassangan ini sudah ke 3 kalinya dimasuki pencuri.

Kata warga ini diduga sering terjadi karena tidak ada petugas penjaga pada malam hari di Kantor Kecamatan.

“Pencurian ke 3 kalinya ini baru terungkap pada pagi hari setelah petugas kantor Kecamatan melihat pintu ruangan Camat Binuang terbuka paksa.” Kata salah seorang petugas kecamatan yang tidak minta namanya tidak disebutkan.

Pelaku pencurian pun berhasil membawa 1 unit TV merk Samsung  32 inci warna hitam beserta receiver parabola, 1 unit Proyektor merk Sony warna putih dan 1 unit laptop merk Lenovo 14 inci warna hitam.

Dia perkirakan perisatiwa pencurian ini terjadi pada malam hari dan kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,SE.,S.I.K dikonfirmasi membenarkan telah terjadi pencurian di kantor Kecamatan Binuang. Kata dia, akan berupaya semaksimalkan mungkin mengyngkap kasus pencurian itu.

“Kami akan berupaya menangkap pelaku pencurian di Kantor Camat Binuang.” Kata Kasat Reskrim Polres Polman, AKP Syaiful Isnaini.,SE.,S.I.K.
Laporan  :  Achmad Gazali

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini