.

.

Kamis, 28 Maret 2019

Kerudug Biru Muda Pelaku Pencurian
POLEWALITERKINI.NET – Pelaku pencurian terekam CCTV di Mesjid Agung Syuhada, Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Kamis, 27 Maret 2019 akhirnya mengembalikan tas korban.

Aksi pencurian ini terekam CCTV pada waktu pelaksanaan ibadah sholat subuh berjalan. Dalam Vidio tersebut tak tampak jelas apakah pelaku yang memakai kerudung biru muda dan berdiri sendiri di shaf belakang jama'ah adalah seorang perempuan.

Dia melakukan aksinya pada saat jama'ah sujud dengan mulus mengambil tas seorang Jema'ah lalu berlari meninggalkan shafnya.

Salah satu Imam pembantu Masjid Agung Syuhada Polewali, Syamsuddin yang dikonfirmasi usai sholat dzuhur secara berjama'ah. Kamis, 28 Maret 2019 mengungkapkan aksi pencurian yang terekam CCTV tersebut terjadi saat sholat subuh di shaf perempuan. 


Kata dia jika melihat rekaman CCTV tampak pelakunya perempuan karena berkerudung, namun saat berlari mirip laki laki. Korban pencurian itu adalah guru SMAN 3 Polewali.

"Pelakunya jika diperhatikan mirip laki-laki pada saat lari, sampai hari ini belum diketahui pelakunya namun tas yang diambil itu ditaro diteras dekat pintu rumah dan isinya tidak ada yang hilang." Kata Imam Pembantu Masjid Syuhada Polman, Syamsuddin.

Lanjutnya, tas itu pertama kali ia lihat saat menjelang pagi saat itu ia tengah membuka pintu.

"Saya buka pintu karena sudah pagi, tiba-tiba saya melihat tas hitam. Awalnya saya mengira ada yang lupa tasnya, saya tidak berani buka lalu saya panggil Petugas Kebersihan Nur yang tengah menyapu jalan untuk memeriksa tas hitam tersebut." Ungkap Syamsuddin.
Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini