***...***

.

Kamis, 07 Maret 2019

Kecelakaan di Lamasariang, Balanipa
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Kepolisian Sektor Tinambung, Kecamatan Tinambung, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tengah menangani kasus Kecelakaan Lalu Lintas di Lingkungan Lamasariang, Kecamatan Balanipa.

Kapolsek Tinambung, IPTU Tajuddin, S.Sos membenarkan telah terjadi kecelakaan Lalu Lintas. Kamis, 7 Maret 2019 sekitar pukul 09.30 Wita di Jalan poros Polman-Majene di Lingkungan Lamasariang, Kecamatan Balaniapa.

Kata dia kecelakaan lalu lintas ini antara mobil pick up warna hitam No.plat W 9564 Y dengan Motor honda revo warna hijau tanpa plat. Dimana pengendara motor yang hendak menyembarang jalan dari arah selatan ke utara tiba-tiba dari arah timur ke barat melaju kendaraan Mobil.

“Dalam situasi itu pengendara mobil diduga tak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan tabrakan beruntung terjadi.” Kata Kapolsek Tinambung, IPTU Tajuddin, S.Sos.

Dalam kecelakaan itu pengendara mobil Taufik BIN Alimuddin (24), warga Kelurahan Tolo Utara, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto tidak mengalami luka. Sementara pengendara motor Tapa BIN Sunusia (60), warga Lingkungan Oting, Kecamatan Balanipa, Polman, luka berat.  

“Jadi pengendara mobil tak mengalami luka, sermentara pengendara motor mengalami luka terbuka pecah pada bagian kepala, keluar darah dari hidung, patah tulang pada lengan kiri dan lecet pada pergelangan tangan kanan.” Kata IPTU Tajuddin, S.Sos.

Laporan  :  Z Ramadhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini