Iklan


 

Cegah Penyebaran Corona, Satlantas Polman Sediakan Hand Wash di Tempat Pelayanan

Jumat, 20 Maret 2020 | 17:28 WIB Last Updated 2020-03-20T09:28:40Z

POLEWALITERKINI.NET - Satlantas Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, tampak juga melakukan upaya menekan penyebaran Covid 19 atau Corona dengan menyediakan Hand Wash di tempat pelayanan publik.

Seperti terlihat di Kantor Samsat Polewali Mandar, setiap masyarakat yang akan memasuki kantor Pelayanan Samsat diarahkan oleh Personil Satlantas untuk membersihkan tangan sebelum memasuki ruangan pelayanan.

Kanit Regident Satlantas Polres Polewali Mandar, IPTU SUPRIADI mengatakan, upaya ini merupakan arahan dari Mabes Polri melalui Dirlantas Polda Sulbar, Bapak Kombes I Made Darma Giri, S.IK dan perintah lisan Kapolres Polewali Mandar, AKBP Muhammad Rifai, S.IK

"Ini merupakan arahan dari Bapak Kapolri, yang disampaikan oleh Bapak Dirlantas Polda Sulbar dan Kapolres Polman untuk menyediakan Handwash atau Hand Sanitizer di tempat pelayanan publik Polri." Kata Kanit Regident Satlantas Polres Polewali Mandar, IPTU SUPRIADI.

Melalui kesempatan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik namun tetap meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain serta tidak menyebarkan hoax terkait Covid 19 di tengah masyarakat, ujar Kanit Regident.

Laporan  :  Sukriwandi
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Cegah Penyebaran Corona, Satlantas Polman Sediakan Hand Wash di Tempat Pelayanan

Trending Now

Iklan

iklan