Iklan


 

New Normal Sulbar, Dit Binmas Ingatkan Jaga Jarak, Pake’ Masker dan Cuci Tangan

Kamis, 11 Juni 2020 | 18:58 WIB Last Updated 2020-06-11T11:10:22Z
Ditrektorat Binmas Ingatkan Masyarakat Ikuti
Protokol Kesehatan
POLEWALITERKINI.NET - Menyikapi kebijakan pemerintah Pusat yang ditindak lanjuti oleh pemerintah daerah Sulawesi Barat, tentang penerapan New Normal atau skenario untuk mempercepat penanganan covid-19.

Kaitan ini Kepolisian Daerah Sulawesi Barat dimotori oleh Ditrektorat Binmas sebagai unjung tombak pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat tetap aktif mengingatkan sekaligus mengimbau para warga untuk mematuhi protokol kesehatan.

Sosialisasi dan himbau protokol kesehatan yang kembali dilancarkan kali ini menyasar wilayah sekitar kota Mamuju yang menjadi pusat aktifitas masyarakat secara massal. Selasa (09/06/2020).

PS. Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sulbar, AKBP H.Muh Iqbal yang memimpin kegiatan ini menyebutkan kebijakan pemerintah menuju New Normal di tengah pandemi Covid19 guna pencegahan yang lebih efektif tentu harus disikapi dengan bijak.

Harapannya penerapan New Normal ini, masyarakat khususnya di Sulbar harus tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan terpenting memperhatikan kebersihan setiap saat.

Upaya ini harus kita dukung bersama, karena tidak akan maksimal suatu penyelesaian masalah jika hanya dipikul oleh beberapa pihak saja, semua pihak harus berjibaku, tutur AKBP H.Muh Iqbal.

Masih kata AKBP H.Muh Iqbal, selain melakukan penyuluhan tentang kebijakan pemerintah menuju New Normal ditengah pandemi Covid19, agar masyarakat tetap mematuh protokol kesehatan,

Selain itu juga dilakukan pembagian alat kesehatan berupa Masker, Hands Sanitizer, dan Handscon kepada masyarakat setempat.

Sumber : Humas Polda Sulbar

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • New Normal Sulbar, Dit Binmas Ingatkan Jaga Jarak, Pake’ Masker dan Cuci Tangan

Trending Now

Iklan

iklan