DIHARAPKAN UNTUK TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19


GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA

Minggu, 05 Juli 2020

Pemimpin Cabang BNI Polewali, Alexander R Naping
Serahkan Paket Sembako
POLEWALITERKINI.NET – Pada Minggu, 5 Juli 2020 PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI genap berusia 74 tahun. Kali ini Perayaan HUT BNI di harapkan jadi momentum bangkitkan semangat dan energi optimis untuk Indonesia, utamanya dalam menghadapi perubahan dan keterbatasan di era new normal.

Untuk BNI Cabang Polewali pada perayaan HUT BNI kali ini, menggelar serangkaian program acara, di antaranya BNI Berbagi sebagai wujud nyata kepedulian pegawai BNI terhadap kondisi pandemi Covid-19, khususnya kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi. 

Penyaluran donasi BNI Berbagi berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia pada Kantor Pusat, Kantor Wilayah dan Kantor Cabang sebagai gerakan bersama pegawai BNI, aksi sosial tersebut untuk mencegah wabah Covid-19 yakni gerakan Satu Juta Masker dan penyaluran 154.000 paket sembako.

Pemimpin BNI Kantor Cabang Polewali, Alexander R Naping di dampingi Ketua Serikat Pekerja (SP) DPU Polewali, Kristian mengungkapkan, penghargaan dan rasa terima kasihnya kepada seluruh nasabah setia BNI, mitra rekanan dan segenap elemen masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada BNI.

Semangat peringatan HUT BNI ke-74 di padukan melalui tema “Satukan Energi untuk Indonesia di Era New Normal”. Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap BNI Hi-Movers perlu bekerja lebih optimal dan efisien.

"Agar dapat memberi energi kebaikan, dalam rangka menopang pencapaian kinerja bisnis BNI dan untuk Indonesia yang lebih baik di era normal baru." Ujarnya.

Sekedar diketahui, BNI Cabang Polewali mengelola 4 outlet yaitu Kantor Cabang Polewali, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Wonomulyo, KCP Majene dan KCP Mamasa.

Penyaluran donasi berupa paket sembako dan masker di laksanakan secara simbolis di Kantor Cabang Polewali, kemudian selanjutnya di salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan pada lingkungan sekitar outlet BNI tersebut.

Melalui kunjungan dan penyerahan langsung ke rumah penerima bantuan secara door to door, program BNI Berbagi, berupaya agar orang di sekitarnya tetap sehat dan terlindung dari sebaran Covid-19, serta hidup layak.

”Kepedulian BNI adalah bentuk aktivitas yang tidak hanya mengejar kinerja keuangan perusahaan, tapi juga membantu orang-orang yang membutuhkan, terutama ketika wabah Covid-19 merebak." Tutur Pemimpin Kantor Cabang BNI Polewali,  Alexander R Naping.

Laporan  :  Z Ramadhana



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA