Iklan


 

Kapolsek Tapango Rancang Kampung Tangguh Penanganan Covid Pulihkan Ekonomi

Kamis, 11 Februari 2021 | 21:47 WIB Last Updated 2021-02-11T13:47:57Z

POLEWALITERKINI.NET - Sosialiasi perencanaan kampung tangguh, guna mendukung Penanganan Covid-19 dan percepatan pemulihan ekonomi mulai digalakkan oleh Kepala Kepolisian Sektor Tapango, Polres Polewali Mandar.

Perwira Polisi Satu Balok, IPDA Taufiq.,S.H.,MH kini sedang mengkoordinasikan kesiapan awal lokasi dan lahan pembibitan, aneka ragam tanaman jangka pendek dan jangka panjang, termasuk budi daya ikan air tawar dan peternakan.

Langkah ini tentu dengan harapan besar kedepannya dalam masa pandemik dapat memenuhi kebutuhan hidup warga dan menstabilkan perekonomian khususnya di wilayah hokum Polsek Tapango, Kecamatan Tapango, Kabupaten Polewali Mandar.

Pak Wakidi yang merupakan pemilik lahan sekaligus Kepala Desa di Banatorejo, Kecamatan Tapango, Polman ini menyambut baik dan akan mendukung program kampung tangguh.

“Jadi, saya bersama Kanit Binmas mendorong dan mengkoordinasikan rencana kegiatan Kampung tangguh, mungkin nanti kedepan pemerintah desa dan warga setempat bersinergi dengan Bhabinkamtibmas & Babinsa dalam pelaksanaannya.” Kata Kapolsek Tapango, IPDA Taufiq.,S.H.,MH.

Khusus di Kecamatan Tapango, ada beberapa Desa yang akan melaksanakan, dan kami sudah laporkan ke Polres Polman melalui Kasat Binmas terkait kesiapan awal ini.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tapango Rancang Kampung Tangguh Penanganan Covid Pulihkan Ekonomi

Trending Now

Iklan

iklan