Iklan


 

Mayat Melepuh Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Botto Mapilli

Sabtu, 06 Maret 2021 | 21:35 WIB Last Updated 2021-03-06T13:36:00Z

POLEWALITERKINI.NET - Mayat pria mengapung tanpa identitas ditemukan warga setempat di aliran Sungai Maloso Mapili, Dusun Bonra, Desa Botto, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman. Kamis (04/03/2021) sore.

Situasi ini menggemparkan warga setempat. Mereka pun berdatangan untuk melihat mayat yang sudah menghitam, diperkirakan mayat tenggelam sekitar 7 hari dengan kondisi badan sudah melepuh dan terdapat lubang pada bagian belakang.

Penemuan ini telah di laporkanm oleh Rangga (21) warga Dusun Bonra, Desa Botto, tentang adanya penemuan mayat seorang laki-laki yang tersangkut di batang kayu yang berada di aliran sungai maloso mapili.

Laporan ini pun ditindaklanjuti personil Polres Polman dan Polsek Campalagian dipimpin oleh KBO Sat Narkoba Res Polman IPDA I Made Agus Abdita Satria Saputra, S.Trk dan Ka SPKT II Polres Polman IPDA Tajuddin dan Kapolsek Tinambung Iptu Rustam ABD Gani, SH bergerak cepat mendatangi TKP bersama-sama TNI dan masyarakat, bekerja sama untuk mengevakuasi mayat tersebut.

KBO Sat Narkoba Res Polman, IPDA I Made Agus Abdita Satria Saputra, S.Trk mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi oleh Personil Polres Polman berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berumur sekitar 15 Tahun.

"Diperkirakan mayat tenggelam sekitar 7 hari dengan kondisi badan sudah melepuh dan terdapat lubang pada bagian belakang, hingga saat ini identitas korban belum diketahui dan jenazah korban dievakuasi dari sungai Maloso dan dibawa ke RSUD Polman." Jelasnya.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mayat Melepuh Ditemukan Mengapung di Sungai Desa Botto Mapilli

Trending Now

Iklan

iklan