Iklan


 

AMM Mendaftar Cabup di Partai Gelora Polman

Kamis, 02 Mei 2024 | 19:05 WIB Last Updated 2024-05-02T11:06:07Z

Tim Pemenangan AMM, mendaftarkan calon bupati Kabupaten Polman di Partai Gelora Kabupaten Polman. (Foto : Dok. DPD Partai Gelora Polman).

PolewaliTerkini.Net - POLMAN - Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Andi Masri Masdar (AMM). 


Mendaftar Calon Bupati Kabupaten Polman), di Partai Gelombang Rakyat Indonesia (Gelora) Kabupaten Polman. Kamis, 02 Mei 2024.


Pengambilan formulir pendaftaran calon bupati Kabupaten Polman, diwakili tim pemenangan, Sakinah bersama tim LO AMM. 


Diterima langsung Ketua Penjaringan Calon Bupati Kabupaten Polman, dan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kabupaten Polman, Rifakdi Jalil. 


Tim Pemenangan AMM, Sakinah, mengatakan, diperintah AMM untuk mewakili mengambil formulir calon bupati Kabupaten Polman, di Partai Gelora Kabupaten Polman. 


Karena pada hari ini, AMM masih bertugas dalam berbagai acara pemerintahan Kabupaten Polman. 


Pengambilan formulir calon bupati di Partai Gelora, merupakan bukti keseriusan AMM untuk melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan negara.


"Pendaftaran calon bupati Polman di Partai Gelora Polman, merupakan bukti AMM serius maju melanjutkan prestasi pembangunan di Kabupaten Polman, agar semakin unggul, baik dan mandiri." Tegasnya.


Dijelaskan Tim Pemenangan, AMM yakin dengan kekuatan partai politik yang mengusungnya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polman mendatang. 


Dapat bersama-sama bekerja keras menggalang dukungan seluruh lapisan masyarakat, sehingga masyarakat dapat lebih mengenalnya.


Tim Pemenangan AMM, mendaftarkan calon bupati Kabupaten Polman di Partai Gelora Kabupaten Polman. (Foto : Dok. DPD Partai Gelora Polman).

"AMM selalu yakin partai politik yang mengusungnya mampu bekerjasama dalam memenangkan Pilkada, karena kita bersatu bekerja keras merebut hati rakyat." Ungkapnya.


Sementara Rifaldi Jalil, menegaskan, DPD Partai Gelora, telah membuka secara resmi pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Polman. Kemarin Rabu, 01 Mei 2024.


Dengan menerima pendaftar pertama Ketua Umum DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Samsul Mahmud. Diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Polman, Fariduddin Wahid. 


Dan pada hari kedua kembali menerima pendaftara calon bupati Kabupaten Polman, AMM diwakili tim pemenangannya. 


"Kemarin menerima pendaftar pertama calon bupati Kabupaten Polman, Samsul Mahmud yang diwakili Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Polman. Dan Hari ini Bapak AMM yang juga diwakili tim pemenangnya." Sebutnya.


Setelah formulir dikembalikan akan mengikuti tahapan penjaringan calon bupati yang dilakukan Partai Gelora Kabupaten Polman. 


Dimana pendaftaran Calon Bupati Kabupaten Polman, akan berakhir 07 Mei 2014 mendatang.


"Tim pemenangan AMM akan segera mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati sebelum 07 Mei 2024. Sebagai hari terakhir pendaftaran calon bupati Polman di Partai Gelora." Ujarnya.


Ditambahkan, pendaftaran Calon Bupati di Partai Gelora, hanya kandidat yang mengembalikan formulir nantinya dikirim berkasnya ke DPP Partai Gelora untuk mengikuti tahapan penjaringan.


"Kandidat mengembalikan formulir calon bupati, yang akan diproses untuk mengikuti mekanisme tahapan penjaringan selanjutnya." Ucapnya.


Laporan : Nadi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • AMM Mendaftar Cabup di Partai Gelora Polman

Trending Now

Iklan

iklan