*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Jumat, 21 Juli 2017

Solidaritas Seangkatan, Alumni Pelajar Gelar Bazar
Peduli Sosial
Alumni SMANSA 2017
POLEWALITERKINI.NET - Alumni 2017 SMA Negeri 1 Polewali yang tergabung dalam Vestro 17  Present, Helat Bazar Sosial demi membantu teman seangkatan atas nama Benonie Bahar yang kini di vonis dokter menderita Penyakit Hepatitis B (Lever). Kini seangkatannya harus dirawat intensif.

Bazar yang dilangsungkan. Jumat Malam, 21 Juli 2017 di Warkop Todzilaling Pekkabata, berhasil mengumpulkan dan akan diserahkan Panitia langsung ke rumah orang Tua Benonie Bahar di Kuningan, Desa Campurjo, Kecamatan Wonomulyo.

Teman Seangkatan yang menjadi paniitia Bazar Aji Priawan yang ditemui Media disel sela acara Bazar mengatakan, Benonie Bahar Siswa SMAN 1 Polewali yang baru lulus tahun ajaran 2017 ini adalah teman belajar di Jurusan IPA.

Alasan terserang penyakit parah sehingga tahun ini belum mendaftar masuk perguruan tinggi. Dia mesti berobat lebih dulu dan malam ini sejumlah alumni seangkatan menyebar undangan untuk hadir di bazar sosial yang kita Helat di Warkop Todzilaling semoga Berkah. Kata Aji Priawan.

Sementara itu pemilik Warkop Choco Munady Barlim yang ditemui terpisah mengatakan, malam ini sementara beberapa jam hingga acara Bazar berakhir barulah melayani pelanggan.

Kami yang setiap malam ngopi di warkop, karena kami berikesempatan Alumni SMAN 1 Polewali yang melaksanakan kegiatan Bazar Sosial.” Ujar Choco Munady Barlim.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA