Iklan


 

Terkait Permintaan Data Pegawai Honorer & K2, Berikut Jawaban Pihak BKDD Polman!

Rabu, 01 November 2017 | 00:35 WIB Last Updated 2017-10-31T16:50:42Z

Kiri, Plt Kepala BKDD Polman, Budi Utomo, Tampak
Pegawai Menyetor Berkas di Diknas
POLEWALITERKINI.NET – Akhirnya Terjawab pertanyaan para Pegawai Honorer di lingkup Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan atas intruksi kepada pegawai mengumpulkan berkas data di Kantor Diknas Polman.

BERITA TERKAIT : Data Kepegawaian Honorer & K2 Diminta...! Ratusan Pegawai Pun Serbu Kantor Diknas Polman... 

Pelaksana tugas Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah Polman (BKDD), Budi Utomo menerangkan, bahwa sesuai dengan surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) di Pusat tentang pendataan semua Pegawai sehingga menindak lanjuti permintaan itu.

Pihaknya lanjut dia, tak melakukan penyuratan ke Dinas agar informasi itu tak bias di luar, sehingga para pegawai ini beranggapan bahwa akan ada pengangkatan CPNS.  Dinas terkait sudah diberitahu dan akan ditindak lanjuti.

"Semua ini dilakukan untuk mengetahui berapa banyak Pegawai yang dibiayai oleh APBD dan berapa Banyak Pegawai yang dibiayai oleh Dana Bos, itu yang kita mau singkrongkan sehingga kita minta semua Data Pegawai baik Honorer maupun Kontrak dan semuanya ini tidak ada pengangkatan menjadi CPNS hanya pendataan to saja.” Jelas Budi Utomo yang ditemui di kantor Bupati Polman. Senin (30/10/2017).

Sementara itu Sekretaris Dinas Pendidikan dan kebudayaan Polman, Hamka Rasyid membenarkan permintaan dari BKDD Polman untuk segera meminta kepada seluruh Pegawai Honorer baik yang kontrak maupun PTT untuk memasukkan berkas kepegawaian untuk didata.

Kaitan ini Pihak BKDD Polman hanya ingin mengetahui berapa banyak jumlah Pegawai yang ada di Polman baik itu Honorer maupun Kontrak.

“Jadi kita hanya menindaklanjuti perintah dari Pada BKDD, ia kita Sampaikan kepada semua pegawai untuk segera memasukkan data kepegawaian untuk input di kantor BKDD.” Terang Hamka.

Laporan  :  Erwin Setiawan

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Permintaan Data Pegawai Honorer & K2, Berikut Jawaban Pihak BKDD Polman!

Trending Now

Iklan

iklan