Iklan


 

Berlanjut Jilid 2...! Baliho AIM Berdampingan HM Natsir Rahmat Terpasang...

Jumat, 17 November 2017 | 20:26 WIB Last Updated 2017-11-17T12:49:59Z


Baliho AIM dan HM Natsir Rahmat
POLEWALITERKINI.NET – Meski putusan penetapan terkait bakal calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Barat, belum ada, namun tanpa komando sejumlah Tim sudah memasang baliho AIM dan HM Natsir Rahmat berdampingan dengan tagline berlanjut Jilid 2.

Baliho itu tampak terpasang dibeberapa tempat termasuk di jalan todzilaling Kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar.

Tim relawan AIM, H. Sommen kepada awak media. Jumat (17/11/2017) mengatakan, warga berharap pasangan ini berlanjut ke episode ke 2.

“Makanya saya pasang balihonya di depan rumah, 2 baliho tunggal terpajang hanya sekedar informasi karena belum ada putusan bahwa keduanya akan berlanjut berpasangan di pemilihan Bupati Polewali Mandar 2018.” Kata H. Sommen.

Ditempat yang sama Ketua Tim Pemasangan Baliho AIM, Masdar Baim mengatakan, dirinya hanya bertugas memasang baliho, meski pun isu berkembang bahwa Dr Chuduriah Sahabuddin dari Akademisi lebih kapabel mendampingi AIM.

“Itu di luar dari pemikiran kami, karena ini terpulang kepada Petahana mana yang mau dipilih mendampingi, putusannya dari beliau (AIM).” Kata Masdar Baim.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna.


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berlanjut Jilid 2...! Baliho AIM Berdampingan HM Natsir Rahmat Terpasang...

Trending Now

Iklan

iklan