Iklan

iklan

PELAJAR SMA DI POLMAN NYAMAN NAIK BUS POLISI GRATIS!

Rabu, 08 November 2017 | 18:43 WIB Last Updated 2017-11-08T10:52:26Z

Bus Milik Polres Polman Menunggu Pelajar Pulang Sekolah
Siswa SMAN 1 Polewali Siap Diantar Ketujuan
POLEWALITERKINI.NET – Sejumlah pelajar di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Polewali, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, merasa nyaman dengan layanan Bus gratis milik Polres Polman yang setiap harinya menjemput siswa.

Salah satu siswi SMA Negeri 1 Polewali, Rani Rahman mengatakan, layanan bus gratis milik Polres Polman kepada para siswa sangat membantu dan menghemat biaya pelajar, bahkan program ini bisa menekan angka pengendara anak dibawah umur.

“Ia, senang karena biaya lebih hemat, terjamin keselamatan karena bersama polisi. Kita juga tidak perlu takut Operasi Zebra, tidak ada lagi pelajar melanggar yang mengendarai roda 2 dibawah umur.” Kata Siswi SMAN 1 Polewali, Rani Rahman.

Para pelajar berterimakasih kepada polisi, kata dia, semoga program polisi ini bisa berlangsung lama dan berkesinambungan.

"Kami senang pak, semoga ini bisa berjalan terus menerus.” Katanya.

Sementara itu driver bus polisi, Bripka Hasram Aidin saat ditemui menunggu siswa di SMA Negeri 1 Polewali mengatakan, program polisi ini sudah saya jalankan 1 bulan, gratiskan siswa setelah pulang dari sekolah.

“Program ini berlaku tiap beberapa hari, ini dilakukan untuk meringankan beban para siswa pasca operasi zebra digelar.” Kata Bripka Hasram.

Dia juga mengaku menjadi personil polisi dan ditugaskan khusus sebagai driver bus bersama 1 orang temannya tak mengetahui banyak terkait program yang di jalankan pimpinannya. Dirinya hanya menjalankan perintah.

"Saya memang driver bersama 1 orang teman, sudah sebulan ini saya mendapat perintah dari Kapolres untuk menjemput para anak Sekolah di Polewali." Kata Hasram.

Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PELAJAR SMA DI POLMAN NYAMAN NAIK BUS POLISI GRATIS!

Trending Now

Iklan

iklan