Iklan


 

Rencana Tahun ini SMK Muhammadiyah 2 Buka di Polewali!

Sabtu, 06 Januari 2018 | 20:01 WIB Last Updated 2018-01-06T12:14:13Z
Gedung Da'wah Jalan Kemakmuran Polewali
Akan Jadi SMK Muhammadiya 2
POLEWALITERKINI.NET - Keinginan Pimpinan Daerah Muhmmadiyah Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, membangun SMK Muhamamdiyah di Polewali tahun ajaran 2018/2019 segera terwujud.

Rencana itu adalah realisasi dari Rapat Kerja yang dilaksanakan Pimpinan Daerah Muhamnadiyah Polewali Mandar yang dikomandoi Ust. H Muhammad Azis Gozal bersama kepala SMK Muhamamdiyah Wonomulyo Syamsuddin S.Pd M.Pd.

Pimpinan cabang Muhammadiyah Polewali  yang ditemui di rumahnya di Tanro Polewali. Senin, 1 Januari 2018 mengatakan, sebagai pimpinan cabang sangat merespon jika pimpinan daerah juga menghendaki.

Kata dia, ada amal usaha berupa sekolah akan di bangun dan di buka di wilayah     Polewali, tentu dengan penuh keiklasan dan ALLAH merestui semua bisa terwujud.

“Kami bisa siapkan Fasilitas soal finansial dalam pengurusan kita serahkan ke pimpinan, insha ALLAH kami mendukung operasional serta siap mengurusi.” Ujar guru Bahasa Ingris di SMK Negeri 1 Polewali.

Terpisah via telpon ketua Pimpinan daerah Muhamamdiyah Polewali Mandar, koordiantor Disdasmen Bohari mengatakan, untuk menerima siswa pada tahun ajaran ini tentu perlu secepatnya digelar pertemuan terlebih dahulu.

“Kalau kita akan terima siswa di tahun ajaran ini, maka secepatnya kita rapat lebih dahulu untuk mengatur tenaga guru dan TU.” Kata Pengawas Dinas Pendidikan Kabupaten Polewali Mandar.

Dia tambahkan, seperti halnya saat mendirikan SMK Muhammadiyah Wonomulyo, langka awal menerima 1 kelas dan izin operasionalnya secepatnya diurus ke pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan dinas Pendidikan Nasional Provinsi Sulawesi Barat.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rencana Tahun ini SMK Muhammadiyah 2 Buka di Polewali!

Trending Now

Iklan

iklan