Iklan


 

TNI-Polri Kompak Patroli Jaga Kemanan di Pilkada Mamasa!

Sabtu, 31 Maret 2018 | 00:54 WIB Last Updated 2018-03-30T17:26:13Z
TNI - POLRI Patroli Dititik Rawan
TNI-POLRI Kompak Patroli Ciptakan Situasi Aman
Jelang Pelkada Mamasa
POLEWALITERKINI.NET – Pihak TNI Kodim 1402/Polmas dan Kepolisian Mamasa, Sulawesi Barat, kompak melakukan patroli menjaga keamanan dan ketertiban di Pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Mamasa.

BERITA TERKAIT : KAPOLRI : TNI – POLRI Harus Kompak & Tolong Jangan Bawa Isu SARA di Pilkada Serentak 2018!

Anggota Koramil 1402-05/Mamasa backup 1 SST Kodim 1402/Polmas dan 1 SST Brimob Sabhara Polres Mamasa patroli bersama menggunakan kendaraan motor patroli sabhara, brimob, motor dinas Babinsa dibeberapa titik.

Dandim 1402/Polmas, Letkol Arh Dedi Setia Arianto dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan bentuk sinergitas antara TNI dan Polri untuk menciptakan  situasi keamanan dan kenyamanan  di wilayah.

“Kami berharap sinergitas seluruh lapisan masyarakat kabupaten Mamasa dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di tahun politik ini, pandangan dalam berpolitik boleh saja berbeda, namun silaturahim harus tetap terjaga." Kata Letkol ArhDedi Setia Arianto. Kemarin.

Selain itu Letkol Dedi Setia kembali mengingatkan tentang netralitas TNI dan meminta kepada seluruh personelnya yang bertugas di wilayah Mamasa untuk tidak memihak dalam pemilihan bupati dan wakil bupati setempat.

“Jangan terlibat politik praktis dalam Pilkada, jika sampai terbukti anggota berpihak terhadap salah satu pasangan calon akan dikenakan sanksi tegas sesuai dengan ketentuan.” Tegas lulusan Akdemi Militer 99 itu.(**).

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Kompak Patroli Jaga Kemanan di Pilkada Mamasa!

Trending Now

Iklan

iklan