Iklan


 

MALAM INI PRMI POLMAN & KOPITES GELAR ACARA NONTON BARENG DI CAFE ARJUNA!

Sabtu, 26 Mei 2018 | 18:52 WIB Last Updated 2018-05-26T10:58:52Z

Ikhwan M Barlim salah satu member PRMI regional Polman
POLEWALITERKINI.NET - Partai final Liga Champions 2018 antara Real Madrid dan Liverpool akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari.

Dua klub raksasa Eropa ini akan bertarung memperebutkan juara di kancah sepakbola tertinggi antar Club di Benua Biru julukan Benua Eropa.

Gelora final liga champion juga menyebar hingga ke Polewali Mandar, Pena Real Madrid Indonesia (PRMI) Regional Polman & KOPiTES Polman bakal menggelar acara nonton bareng  di Cafe Arjuna (Depan BFI) Jalan Poros Andi Depu, Kelurahan Takatidung.

Ikhwan M Barlim salah satu member PRMI regional Polman yang juga fans berat bintang sepak bola Real Madrid Cristiano Ronaldo memprediksi pertarungan final berlangsung sengit lantaran kedua tim memiliki maestro sepak bola dengan skill sepakbola di atas rata rata, menawan dan mengagumkan.

Meski demikian Ikhwan tetap meyakini laga seru ini bakal dimenangkan Real Madrid sekaligus meraih trophy ke 13 kalinya di kasta sepakbola tertinggi di eropa ini dengan keunggulan skor 3-1.

"Dan Real Madrid kembali mengangkat trophy liga champions untuk ke 13 kalinya, bravo Madrid, Hala Madrid." Ucap Ikhwan M Barlim dengan semangat menggebu gebu.

Laporan  :  Z Ramadhana.
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MALAM INI PRMI POLMAN & KOPITES GELAR ACARA NONTON BARENG DI CAFE ARJUNA!

Trending Now

Iklan

iklan