Iklan

iklan

Diduga Hindari Roda Dua, Truk Bermuatan 54 Peti Cabe Rawit Terbalik di Polman!

Rabu, 13 Juni 2018 | 06:13 WIB Last Updated 2018-06-12T22:33:08Z
Truk Bermuatan  Cabe Rawit Terbalik
Nomor Register Truk Tampak Jelas
POLEWALITERKINI.NET – Diduga menghindari sepeda motor, sebuah truk memuat cabe rawit mengalami kecelakaan terbalik di Jalan Poros Polman – Majene tepatnya Lingkungan Paayumang, Kelurahan Balanipa, Kabupaten Polman, Sulawesi Barat. Selasa (12/06/2018). 

Mobil truk Truk Mitsubishi 6 roda dari Makassar, Sulawesi Selatan tujuan ke Kota Mamuju, Sulawesi Barat, ini bermuatan sekira 3 ton atau 54 peti caberawit dan mengalami kecelakaan sekitar pukul 10.30 Wita.

Menurut Arifin Johan, truk pemuat cabe rawit ini dari arah timur ke barat sedangkan sepeda motor dari arah barat ke timur, karena menghindari tabrakan truk oleng dan langsung terbalik kekiri, muatan cabe rawit pun berhamburan di jalan.

Meski demikian dalam kecelakaan itu tidak ada korban jiwa. Supir Muh. Ali (45), alamat Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, tak mengalami luka. Kata dia, menghindari sepeda motor dari arah yang berlawanan.

Melihat kondisi itu warga setempat melakukan upaya evakuasi kendaraan dengan menggunakan mobil tongkang. Sekira setengah jam truk berhasil di geser dan arus Lalulintas kembali normal seperti biasa.

Laporan  :  Sukriwandi


iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Diduga Hindari Roda Dua, Truk Bermuatan 54 Peti Cabe Rawit Terbalik di Polman!

Trending Now

Iklan

iklan