Iklan


 

Ayo Ke Polman, Lari Tempurung dan Permainan Pukul Bantal Warnai PraPIFAF 2018

Selasa, 31 Juli 2018 | 22:08 WIB Last Updated 2018-07-31T14:20:50Z
Permainan Pukul Bantal dan Lari Tempurung
Warnai PraPIFAF 2018
Tampak Anak Polewali Ikuti Permainan PraPIFAF
POLEWALITERKINI.NET – Di hari ke 3 pelaksanaan Pra Polewali Mandar International Folk Art Festival (PIFAF), panitia penyelenggara senggelar 2 permainan tradisonal, lomba lari tempurung dan pukul bantal di Pantai Bahari, Kabupaten Polewali Mandar. Senin (29/07/2018), 

Peserta ikut mengambil bagian didominasi anak-anak usia 12 tahun ke bawah, kegiatan itu pun menjadi tontonan yang menghibur masyarakat sekitar, bahkan pengunjung yang datang bersantai di Pantai Bahari mengafresiasi.

Tampak polos para peserta menjatuhkan lawan dalam permainan pukul bantal membuat warga tertawa. Tak hanya itu, permainan lomba lari tempurung gesit melintas di atas pasir membuat peserta terkadang tidak bisa menjaga keseimbangan dan terjatuh.

Koordinattor PraPIFAF Rendi mengatakan, peserta yang datang merupakan anak-anak sekitar pantai namun tak membatasi anak-anak dari luar yang ingin bermain.

"Kita tidak membatasi peserta." Kata Rendi kepada wartawan. Senin (29/7/2018). Sementara untuk hadiahnya setiap hari akan kita bagikan.

Untuk hari terakhir PraPIFAF panitia akan melaksanakan lomba mancing, memasukkan pensil ke dalam botol dan malam ada perlombaan lain di bagang. Rencanya sekitar pukul 5 sore akan dihadiri 3 Negara, yakni Polandia, Kroasia, dan China sebanyak 75 orang.(***)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ayo Ke Polman, Lari Tempurung dan Permainan Pukul Bantal Warnai PraPIFAF 2018

Trending Now

Iklan

iklan