Iklan

iklan

WAKIL BUPATI POLMAN TERCIDUK DI STAND BANK BNI EKSPO PIFAF 2018!

Senin, 06 Agustus 2018 | 20:24 WIB Last Updated 2018-08-06T12:29:15Z
Wakil Bupati Polman Tampak Kunjungi Stand BNI Polewali
Karyawan BNI Cabang Polewali Foto Bersama
Wakil Bupati Polman
Wakil Bupati Foto Bersama Dengan Pegawai BNI
POLEWALITERKINI.NET – Wakil Bupati Polewali Mandar, Sulawesi Baratm HM Natsir Rahmat terciduk kamera wartawan ketika berkunjung ke Stand BNI Cabang Polewali di lokasi Ekspo PIFAF 2018.

Bahkan penjaga stand BNI tak menyangka Wakil Bupati Polman ini hadir saat tengah menerima padatnya para pengunjung. Dia terlihat mempertanyakan program Bank BNI dan layanannya selama Ekspo berlangsung.

Wakil Bupati Polewali Mandar pun mengapresiasi BANK BNI CABANG POLEWALI dengan promosi pembukaan rekening di lokasi PIFAF yang langsung jadi dan di berikan discount khusus bagi nasabag yang membuka rekening di standnya.

BNI sendiri memberikan discount khusus pembukaan rekening TAPLUS MUDA & TAPLUS ANAK cukup stor Rp. 50.000 ribu saja dari setoran normal Rp. 100 ribu, BUKU REKENING & ATM langsung jadi di brending foto di ATM & bebas biaya kartu.

Tak hanya discount pembukaan rekening TAPLUS setoran Rp. 100 ribu dari setoran normal 250 ribu, namun pihak BNI langsung memberikan hadiah menarik & hadiah cantik setelah melakukan pembukaan rekening di BNI Layanan Geraknya.

Bahkan Wakil Bupati Polman dalam kesempatan itu memberikan dukungan yang telah di lakukan BANK BNI POLEWALI di lokasi PIFAF yang merupakan bukti nyata sehingga semua pengunjung bisa merasakan manfaat pelayanan dari bank BNI.

Dia juga menyempatkan diri secara langsung melihat pemberian hadiah kepada nasabah yang telah melakukan pembukaan rekening. Di lokasi PIFAF BANK BNI menyediakan ATM untuk membantu pengunjung dalam hal penarikan uang.
Laporan  :  Sukriwandi

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • WAKIL BUPATI POLMAN TERCIDUK DI STAND BANK BNI EKSPO PIFAF 2018!

Trending Now

Iklan

iklan