***...***

.

Jumat, 18 Januari 2019


POLEWALITERKINI.NET – Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengenang masa kecilnya di hadapan sesepu dan pengurus baru teater Flamboyant Tinambung, tak lain adalah kelompok seni binaan budayawan Nasional Kiyai Kanjeng Emha Ainun Nadjib.

Mereka bertandang di Kantor Bupati Polewali Mandar. Selasa, 14 Januari 2019 usai melakukan kirab menyambut piala Adipura. Rombongan yang dipimpin Amru Saddong ini diterima di ruang kerja Bupati dan sekaligus makan bersama dengan awak media.

AIM dengan gayanya membuat para seniman Mandar terpingkal ketawa, "Sayakan orang Kandemen (Rumah nenek sekitar Kantor Polsek Tinambung) setiap libur dimasa kecil bersama om mencari buah  Dao (Jenis buah kayu yang Masam Bila mentah dan manis asam bila Masak).”

“Saya sudah Bupati saya ingin sebelum Kabupaten Balanipa terbentuk harus kita benahi, antara lain terkait masyarakat inginkan lapangan bola.” Ucap Putra HM Masdar Pasmar ini.

Dalam kesempatan itu, Amru Saddong menyampaikan keinginannya mendatangkan group Band Letto dari Jakarta, pada acara pengukuhan Ketua Baru Letto yang tak lain adalah anak Emha Ainun Nadjib

Kata dia, pihaknya akan mensukseskan pementasan sehingga berharap Bapak Bupati Polman bisa memberikan bantuan. Pada kesempatan itu Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar akan memberikan perhatian selama pihak keamanan mengijinkan.

"Yang penting izin sudah ada dari pihak keamanan, Insha ALLAH saya Bantu." Kata Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar.
Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini