***...***

.

Kamis, 17 Januari 2019

Tim U 17 Polman
POLEWALITERKINI.NET - Sekretaris PSSI Polman, Drs Jufri mengaku kekurangan dana sekira Rp. 100 juta untuk mengirim tim sepak bola polman ke pulau Jawa, dalam pelaksaan suratin cup usia 17 tahun.

Bahkan kata dia, pada utang tahun lalu belum lunas saat pelaksanaan kejuaraan yang sama di Salatiga, Jawa Tengah.

Kesiapan ini perlu ada karena pada tanggal 27 Januari 2019 akan di helat lagi Suratin Cup Usia 17 tahun. “Tempatnya di pulau Jawa lagi namun Info pasti Stadion dan tempat bertanding panitia akan kirimkan.” Kata Sekretaris PSSI Polman, Drs Jufri.

Dalam persiapan itu pihaknya sudah kehabisan kas sehingga membutuhkan Rp. 100 juta rupiah untuk mengantar anak yang sudah dilatih oleh mantan pemain PS Polman, Daeng Siga dan didampingi tenaga Admunistrasi IT, Muh Andan Din Serta sejumlah pembina termasuk Reforter Tampang Tonyaman.

Di tempat yang sama ucap Muh Andan Din, kini 20 anak yang kita sudah latih dari hasil seleksi dari sejumlah desa dan Kecamatan di Polewali Mandar, bila mereka gagal berangkat maka dipastikan akan kecewa.

“Saat ini kami sudah mencari Sponsor untuk memberangkatkan Tim Sepak Bola Suratin Cup usia 17 tahun.” Kata Muh Andan Din.

Selain itu pihaknya akan menemui Bupati Polman menyampaikan pemain bola muda yang akan diberangkatkan bertanding di Pulau Jawa dan sekaligus akan Melaporkan kondisi keuangan.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini