***...***

.

Senin, 11 Maret 2019

Tim survey saat berada di kecamatan Alu
POLEWALITERKINI.NET - Diberi Julukan Mandar Manggoling sebuah ide Kreatif generasi Millenial dalam sebuah balutan Jelajah Sungai Mandar yang Juga sekaligus mensukseskan Festival Sungai Mandar, yang akan di Helat. Sabtu, 23 Maret 2019.

Dalam rangka ini panitia telah mempersiapkan rute para peserta yang di awali atau start di Depan Kantor Camat Tinambung, Polman, Sulbar, dan Finish di hutan Bambu, Kecamatan Alu.

Seperti disampaikan panitia yang Juga Tim Survey lokasi, Abba 89 Cafe mengatakakan, acara yang melintasi 2 kali Sungai Mandar dilaksanakan Langsung Plonthos Organizer dan di Sposori Sejumlah Pemilik Cafe Warkop dan Kedai di Polewali Mandar.

Menurut Pemilik Kedai 89 ini sudah ratusan peserta mendaftar, khusus dari komunitas bersepeda di Polewali Mandar. Partisipasi diharapkan karena Kegiatan ini tersisa 12 Hari lagi dari sekarang.

Acara jelajah bersepeda melintasi sungai Mandar secara pribadi Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir dan Juga sekaligus membantu mensukseskan event itu.

Kata dia, penyampaian orang nomor 1 di Bumi Tipalayo tersebut saat panitia bertemu di Kedai 89 jalan Todilaling Pekkabata dua Pekan lalu.

Laporan  :  Burhanuddin Haruna

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini