Iklan


 

Dandim 1402/Polmas Tinjau Lokasi Banjir di Batang Uru Mamasa

Minggu, 10 Maret 2019 | 21:37 WIB Last Updated 2019-03-10T13:49:03Z
Dandim Kunjungi Lokasi Banjir Batang Uru
Pantau Lokasi Banjir Batang Uru
POLEWALITERKINI.NET – MAMASA - Komandan Kodim (Dandim)  1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto didampingi Danramil, Danunit Intel bersama Camat Sumarorong, Armyanto S.pd,M.Si,  meninjau sejumlah lokasi bencana banjir di wilayah Desa Batang Uru. Sabtu (9/2/2019)

Petinggi nomor 1 di Kodim Polmas ini menyentuh lokasi banjir dengan menggunakan motor Off Roadnya didampingi anggotanya. Selain meninjau lokasi banjir Dandim juga menyambangi rumah warga yang terkena dampak bencana banjir.

Kedatangan Dandim tampak disambut hangat oleh warga sekitar yang masih sibuk membersihkan material lumpur sisa banjir bersama TNI, Polri dan BPBD Kabupaten Mamasa. Dalam peninjauan tersebut Dandim juga memberikan imbauan kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana.

Selain itu Dandim juga perintahkan Anggota Koramil 1402-08/Sumarorong tetap berada di lokasi membantu warga membenahi terutama fasilitas umum diantaraanya jalan yang terputus, Sekolah agar anak-anak bisa aktif belajar kembali.

"Bantu masyarakat dan tetap bersinergi dengan BPBD dan kepolisian serta masyarakat sekitar hingga aktivitas masyarakat bisa berjalan krmbali.” Kata Komandan Kodim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto.

Sementara Camat Sumarorong menyampaikan terima kasih kepada TNI yang sudah sangat sepat turun membantu warganya.

"Terima kasih, Pak Tentara dari Koramil sangat tanggap langsung turun membantu warga yang tertimpa musibah sejak kemarin." Tutup Camat Sumarorong.

Laporan  :  Zaenal

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 1402/Polmas Tinjau Lokasi Banjir di Batang Uru Mamasa

Trending Now

Iklan

iklan