.

.

Selasa, 26 Maret 2019


POLEWALITERKINI.NET – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Polman, Sulbar, menjalin kerja sama dengan KKN IAI DDI Polewali untuk menghidupkan majelis Taklim yang Fakum di dusun Pulilali, Desa Pussui Barat, Kecamatan Luyo, Kabupaten Polewali Mandar. Selasa (26/03/2019).

Dalam acara itu Kepala desa Pussui Barat, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa KKN IAI DDI Polman

"Saya sangat bersyukur dengan kedatangan Mahasiswa KKN IAI DDI Polman di desa Pussui Barat, karena dengan kedatanganya mampu memotivasi ibu-ibu majelis taklim untuk terap semangat melaksanakan kegiatan-kegiatanya." Ungkapnya.

Sementara Sekertaris Baznas Polman, Jamaluddin yang juga Dosen di Kampus IAI DDI Polman, merasa berkesan saat mendapatkan undangan dari Mahasiswa KKN.

"Saya merasa sangat berkesan mendapatkan Undangan dari mahasiswa IAI DDI Polman terlebih ini wilayah pelosok Polman yang belum pernah saya kunjungi." Kata Sekertaris Baznas Polman, Jamaluddin.

Lebih lanjut ia juga mengatakan, sejatinya selain agenda dakwah Baznas Polman juga akan menyalurkan bantuan Alqur'an namun karena berhubung waktu mendesak penyalurannya belum dilakukan.

"Sebenarnya hari ini kami juga akan menyalurkan bantuan Alqur'an namun karena sesuatu hal, alquran tersebut belum bisa kami bawa. Nanti adek-adek KKN yang singgah ambil di kantor. Ia juga berharap  Silaturahmi ini senantiasa terjalin dengan baik." Ujar Sekertaris Baznas Polman, Jamaluddin.

Koordinator Kuliah Kerja Nyata (KKN) Institut Agama Islam Darul dakwah Wal irsyad Polewali Mandar (IAI DDI) Polman, Desa Pussui Barat, Sopiansa merasa sangat senang  karena salah satu program kerja KKN di desa pussui barat ini dapat terealisasi dengan baik sebagaimana yang di harapkan.

"Saya beryukur atas kunjungan sekertaris BAZNAS Polman di desa Pussui barat untuk menghidupkan kembali majelia taklim yg sempat Fakum." Ungkapnya.

Lebih lanjut, sebagai koordinator desa ia sangat bertanggung jawab dan berusaha semaksimal mungkin menjalankan semua program yang sudah direncakan oleh mahasiswa KKN IAI DDI Polman di desa Pussui Barat

Laporan  :  Rahmayani

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini