*** LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 06 Februari 2020

Pelaku dan Barang Bukti Diamankan Polisi
Tengah, Kasat Narkoba Bersama Anggota
Perlihatkan Barang Bukti
Ketiga Pelaku Dibekuk Polisi
POLEWALITERKINI.NET – Pihak Reserse Narkoba Kepolisian Resort Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, kembali menyelamatkan anak bangsa dengan menangkap 3 pelaku dan mengamankan sekira 351 gram Narkotika jenis shabu. Kamis (06/02/2019).

Kasat Reserse Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto.,S.H kepada wartawan mengatakan, tim Reserse Narkoba Polres Polman, berhasil bekuk 3 orang diduga pelaku Narkoba. Dari tangan ketiganya polisi berhasil menyita sekira 351 gram shabu.

“Pada hari Rabu, 05 Februari 2020 sekitar pukul 23.50 Wita kita melakukan penangkapan terhadap HASAN bersama SAPPE di Dusun Lelo, Desa Beroangin, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar.” Jelas Kasat Reserse Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto.,S.H.

Kemudian petugas narkotika selanjutnya melakukan penggeledahan badan dan rumah, hasilnya menemukan 2 sachet plastik bening yang diduga berisikan narkotika jenis shabu shabu yang belakangan diakui melik pelaku Hasan.

Tak hanya melakukan penggeledahan di rumah Hasan, polisi juga menyasar rumah Sappe di Desa Pulliwa, Kecamatan Bulo, Kabupaten Polman, dan menemukan 6 sachet plastik yang diduga berisikan narkotika jenis shabu shabu.

“Setelah kita mengetahui dan menemukan barang haram tersebut, selanjutnya Sappe mengakui bahwa miliknya yang diperoleh dari Yamin yang beralamat di Desa Rappang Barat, Kabupaten Polewali Mandar.” Ungkap Kasat Reserse Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto.,S.H.

Menerima informasi itu, petugas pun melanjutkan pengejaran ke Desa Rappang Barat. Dan pada pukul 03.00 Wita Yamin tertangkap di rumahnya.

“Setelah Yamin kita tangkap langsung dilakukan penggeledahan rumah dan menemukan 5 sachet plastik besar dan 10 sachet plastik kecil yang diduga berisikan narkotika jenis shabu - shabu.” Kata Kasat Reserse Narkoba Polres Polman, AKP Yan Kasmariyanto.,S.H.

Kini ke 3 pelaku dan Barang Bukti sudah diamankan di ruangan tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Polman. Selain itu pihak Kepolisian masih terus melakukan pengejaran dan pengembangan terhadap jaringan pelaku.

Laporan  :  TIM


PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA