Iklan


 

Tangki BBM Vs Panther Tabrakan di Paku, 2 Korban Tewas 2 Luka-Luka

Kamis, 05 Maret 2020 | 20:29 WIB Last Updated 2020-03-05T12:33:41Z
Kecelakaan 2 Orang Tewas 2 Luka-luka
POLEWALITERKINI.NET – Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalur poros Pinrang - Polman, tepatnya di Desa Paku, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Kamis sore (05/03/2020) sekira pukul 15.00 Wita, sore tadi.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan 2 (dua) orang penumpang mobil, meninggal Dunia di TKP, yakni Abd Rahman (31) dan Ahmad (52) (sopir) sementara 2 (dua) orang lainnya mengalami luka luka, masing-masing, yakni Mansyur(31) serta Gani (40).

Dikabarkan semua penumpang mobil berasal dari Desa Bonde, Kecamatan Campalagian, sementara untuk Sopir berasal dari Kabupaten Pinrang, Provinsi Sulawesi Selatan.

Setelah mengalami kecelakaan, semua korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Polman, untuk mendapatkan perawatan intensif dari Dokter IGD.

Kasat Lantas Polres POLMAN, AKP RUSLI SAID mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, di TKP menuturkan bahwa Mobil Panther Biru dengan Nomor registrasi DP 1390 DP di kemudikan Ahmad (52) melaju dari arah Barat ke Timur atau dari arah Polman ke Pinrang dengan kecepatan tinggi.

Panther Biru lanjutnya berusaha mendahului mobil Avanza hitam yang ada di depannya sehingga mengambil lajur Kanan dan dari arah yang berlawanan Barat ke timur atau arah Pinrang ke Polman melaju kendaraan Tangki yang memuat BBM dengan nomor registrasi DP 8085 AB.

Pengemudi tangki yakni Jusan tak dapat terhindar dari tabrakan hingga Panther Biru mengalami ringsek bagian depan sementara mobil truck tangki BBM terhenti dengan menambak rumah penduduk yang ada di desa paku.

Hingga berita ini di turunkan, pihak satlantas Polres Polman masih melakukan evakuasi terhadap kedua kendaraan tersebut. Sementara jenazah korban dilarikan ke RSUD POLMAN dan menunggu pihak keluarga.

Laporan  :  ANT

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tangki BBM Vs Panther Tabrakan di Paku, 2 Korban Tewas 2 Luka-Luka

Trending Now

Iklan

iklan