***...***

Kamis, 05 Maret 2020

Ketua KNPI Polman. Andi Ian Rusali Masdar
POLEWALITERKINI.NET – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Polewali Mandar menyatakan diri siap menjadi tuan rumah Musyawarah Provinsi (KNPI) Sulbar. Komitmen ini diucapkan langsung oleh ketua KNPI Polman Andi Ian Rusali.

"Kami atas nama KNPI Polewali Mandar menyatakan diri siap untuk menjadi tuan rumah Musyawarah provinsi KNPI Sulbar." Ungkapnya saat di temui di Alun Alun kota Polewali. Kamis (05/03/2020).

Andi Ian Rusali juga menegaskan telah menyiapkan arena untuk penyelenggaraan Musyawarah KNPI .
"Pokoknya kita siap menjadi tuan rumah yang baik untuk KNPI Sulbar yang lebih baik jadi untuk panitia tidak usah repot-repot kita sudah ada gedung dan lain lain pokoknya beres, sisa panitianya kalau mau silakan berkoordinasi ke kami." Jelasnya.

Enterpreneur muda yang namanya juga kian santer dikaitkan dengan pemilihan kepala daerah Pasangkayu ini juga mengaku prihatin dengan kondisi KNPI Sulbar yang dinilai stagnan , padahal menurutnya Sulawesi Barat tidak miskin Kader pemuda yang dapat menawarkan gagasan dan pemikiran yang visioner untuk organisasi kepemudaan yang berdiri 47 tahun silam ini.

"Mari kita berfikir kedepan sudahilah konflik konflik yang tidak konstruktif itu, kita ini pemuda, Sulawesi Barat ini kecil jadi mari kita bersatu, mari satukan potensi karena bersatu lebih baik dari pada berdua." Tutur Andi Ian Rusali Masdar.

Laporan  :  Z Ramdhana

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini