Iklan

iklan

BNI Cabang Polman Berbagi Takjil dan 300 Paket Sembako

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:01 WIB Last Updated 2020-05-20T13:01:50Z
BNI Polewali Berbagi Takjil Gratis
Berbagi Takjil di Jalan
POLEWALITERKINI.NET - Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Polewali Mandar, Sulawesi Barat, berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan, kegiatan tersebut berlangsung di depan Kantor Cabang BNI Polman, Jalan Ahmad Yani. Polewali. Selasa, 19 Mei 2020.

Sehari sebelumnya BNI Polewali juga berbagi paket sembako kepada kaum dhuafa, Kepala Cabang BNI Polewali, Alexander R Naping mengatakan, program Ramadan Peduli dari BNI dilaksanakan di seluruh Indonesia dengan menyasar masyarakat kurang mampu.

Tercatat BNI Cabang Polewali menyasar 300 orang masyarakat kurang mampu di sekitar kantor BNI Polewali dan rumah-rumah pegawai.

"Pembagian sembako untuk orang-orang tidak mampu sudah kita laksanakan dan pembagian takjil kepada saudara-saudara kita yang menjalankan ibadah puasa Ramadan." Terang Kepala Cabang BNI Polewali, Alexander Naping.

Lanjutnya, program berbagi ini juga dilaksanakan pada 3 Kantor Cabang pembantu BNI Polewali, yakni KCP Wonomulyo, KCP Mamasa dan KCP Majene.

Pembagian takjil dilaksanakan di depan kantor Cabang BNI Polewali dengan melibatkan seluruh karyawan BNI Polewali untuk membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas, pembagian takjil ini dilaksanakan 1 jam sebelum memasuki waktu berbuka puasa.

Laporan  :  Z Ramadhana

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • BNI Cabang Polman Berbagi Takjil dan 300 Paket Sembako

Trending Now

Iklan

iklan