*** GUNAKAN MASKER PADA TEMPATNYA , LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Kamis, 14 Mei 2020

Gerakan Sosial Pemuda Polman Berbagi Sembako
Pemuda Polman Berbagi Sembako
POLEWALITERKINI.NET - Gerakan Sosial “SIARENDENG” kembali terlihat di lapangan, bermodal logistik secukupnya tak menghentikan atau mematahkan semangat mereka para pemuda-pemudi menyalurkan bantuan kepada meraka yang membutuhkan.

Tersebar di beberapa titik  daerah Polewali Mandar berdasarkan sumber data yang di dapatkan mereka hadir di tengah warga yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya, terlebih situasi dan kondisi yang cukup rumit kita alami sekarang, yaitu pandemi covid-19 ini.

Bantuan dari pemerintah jauh sebelumnya memang sudah digaungkan di media, tapi proses mekanisme yang cukup panjang menjadi suatu hambatan bantuan telat sampai ketangan mereka bahkan ada yang belum mendapatkan. 

Melihat kondisi ini kelompok remaja Siarendeng berusaha semaksimal mungkin untuk menutupi segala bentuk kekurangan yang ada. Dia pun berharap semoga gerakan ini dapat memicu pemuda – pemuda yang ada, khususnya di dareah Polewali Mandar untuk bergerak berbagi.

“Kami yakin masih banyak orang – orang mengaLami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya yang mungkin belum sempat kami Tersentuh.” Kata Salah Seorang Pemuda Siarendeng, Ahmad Zaki.

Dia berharap semoga dengan gerakan ini dapat merefleksi kita semua untuk bisa lebih sadar bahwa masih banyak yang butuh uluran tangan kita, sejatinya manusia adalah peka terhadap segala bentuk masalah sosial yang ada. Semoga dapat memantik kita semua.

MARI MEMBANTU SESAMA DAN KALAUPUN KALIAN SULIT UNTUK TERJUN LANGSUNG KELAPANGAN CUKUP BERIKAN INFORMASI DI MEDIA SOSIAL MENGENAI ORANG – ORANG YANG SEJATINYA PERLU UNTUK DIBANTU, JANGAN SUNGKAN TAG @siarendeng BIAR MEREKA YANG EKSEKUSI

Laporan  :  Ahmd

PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA