*** LINDUNGI DIRI, LINDUNGI SESAMA ***

Rabu, 29 Juli 2020


POLEWALITERKINI.NET – Pasca Bupati Polewali Mandar, Andi Ibrahim Masdar mengumumkan berkantor dan melayani tamu di ruang terbuka (Outdoor) pun menuai tanggapan para netizen pengguna media sosial seperti WA.

Sebelumnya informasi di bagikan Kasubag Pemberitaan, Pemkab Polman, Muhammad Narwis bahwa mulai hari Senin, 27 Juli 2020, Bapak Bupati akan berkantor atau melayani tamu di Ruang terbuka (Outdoor).

Bahkan informasi itu dilengkapi dengan jadwal, yakni Senin, 27 Juli 2020, bertempat di Taman Sport Center, mulai pukul 08.00 wita sampai selesai. Selasa, 28 Juli 2020, bertempat di Taman Alun2 Pekkabata, mulai pukul 08.00 wita sampai selesai. Dan Rabu, 29 Juli 2020, bertempat di Parkir Selatan Kantor Bupati, mulai pukul 08.00 wita sampai selesai.

“Jadwal berikutnya akan disampaikan selanjutnya.” Demikian pesan singkat Kasubag Pemberitaan, Pemkab Polman, Muhammad Narwis via WA.

Informasi ini menuai tanggapan, ada mengatakan, belum pernah terjadi di dunia Bupati berkantor di alam terbuka, mengurangi antrian di ruang tunggu, Humas tdk pusing atur

Tanggapan lain dari salah seorang pengguna WA, yakni Muh. Ramli seolah menyetujui karena langkah itu mengurangi anggaran

“Bagus juga, jadi bisa hemat anggaran.” Demikian Muh. Ramli menilai informasi tersebut.

Masih tanggapan di grup WA Info Polman, Ketua LBH Sulawesi Barat, Abd Kadir.,S.H.,M.H menyebut dan bahwa kebijakan itu adalah langkah cerdas dan harus di apresiasi

“Langkah cerdas beliau tentux hrs d apresiasi n sy pikir sbagai insan intelektual kita hrs objektif menilai jika skirax kbijakan/kputusan yg diambil o/ pemerintah daerah bersifat positif dlm hal good governance...🙂🙂🙂.” Abd Kadir menanggapi.

Sementara Notaris Hendra Saputra Sudin memberikan kata Mantaappp....Dan Sah2 saja sebagai seorang bupati melakukan berbagai hal positif yang menurut nya baik. Asalkan semua harus dilandasi pada dasar yang jelas.

Karena lanjutnya ini merupakan penyelenggaraan pemerintahan tingkat kabupaten yg mencerimkan PolMan kedalam dan keluar. Berharap dari kejadian RSUD merupakan hal terakhir yg "agak" kurang dalam dasarnya untuk dijadikan contoh. Sehingga selanjutnya sudah bener2 keren dan sesuai aturan yg ada.

Bahkan sejumlah netizen lainnya mempertanyakan jadwal pastinya “Pelayanan sampai jam berapa setiap harinya dan akan berapa lama berlangsung ya...Ini bisa di sosialisasi kan ke daerah lain”.
 
Laporan  :  Sukriwandi



PolewaliTerkini.Net

Populer Minggu Ini

INFO CORONA